Okira Ingin Temui Yuni Shara

by
November 7th, 2012 at 5:11 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Okira, anggota girlband Bexxa dianggap telah menjadi biang keladi putusnya hubungan asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad ingin sekali bertemu dengan Yuni Shara.

Ia berharap dapat menjelaskan foto Raffi Ahmad yang mencium pipinya di sebuah acara musik milik stasiun televisi swasta.

“Sampai sekarang belum pernah, malah aku mau banget ketemu,” ujarnya di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa 6 November 2012 seperti dikutip Inilah.com.

Okira ingin menjelaskan bahwa adegan itu hanya terjadi dalam lokasi syuting dan tidak berlanjut di dunia nyata. Ia dan Raffi Ahmad melakukannya hanya untuk menghibur penonton.

Gadis cantik berusia 19 tahun ini juga tidak bermaksud merusak hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad yang telah terjalin selama empat tahun.

Seperti yang telah diketahui publik, Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang usianya terpaut 15 tahun. Raffi yang 15 tahun lebih muda dari Yuni Shara dianggap masih pecicilan dan belum dewasa. Hal inilah yang diduga menjadi salah satu faktor retaknya hubungan mereka berdua. (RN)

Comment di sini