Okira Sebut Raffi Ahmad Supel dan Periang

by
November 7th, 2012 at 9:38 am

Detik

Jakarta (CiriCara.com) – Okira personel girlband Bexxa menjadi terkenal akhir-akhir ini. Nama Okira melambung sejak ia dicium Raffi Ahmad dalam sebuah acara musik di stasiun televisi swasta.

Oky sapaan akrab Okira mengatakan bahwa dia dan aktor sekaligus penyanyi berdarah Sunda itu tidak mempunyai hubungan yang spesial. Dirinya juga terkesan tidak mau disebut sebagai penyebab putusnya hubungan Raffi dan Yuni.

Namun saat ditanya mengenai pendapatnya tentang Raffi Ahmad, Oky menggambarkan Raffi sebagai sosok yang menyenangkan.

“Menurut aku Kak Raffi orangnya ramah, supel, sosok periang banget. Very humble-lah,” katanya seperti dikutip oleh Detik.com.

Gadis berusia 19 tahun ini mengatakan bahwa kekagumannya pada Raffi Ahmad hanya sebatas fans. Oky juga ingin jika suatu hari nanti ia bisa mempunyai prestasi secemerlang Raffi Ahmad.

Foto adegan Raffi Ahmad mencium pipi Okira beredar luas di dunia maya. Adegan itu disebut-sebut sebagai pemicu retaknya hubungan Yuni Shara dan Raffi Ahmad.

Yuni Shara, penyanyi tembang lawas ini memang terpaut 15 tahun lebih tua dari usia Raffi Ahmad. Perbedaan usia yang jauh diduga sering menimbulkan masalah dalam hubungan mereka berdua.

Puncaknya, saat anak Yuni Shara, Cello berulang tahun pada Kamis 1 November 2012 lalu, Krisdayanti sebagai adik kandung Yuni Shara menyatakan bahwa hubungan kakaknya dan Raffi Ahmad telah berakhir.

Hubungan asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad telah terjalin selama empat tahun. Dalam jangka waktu panjang itu, hubungan Yuni dan Raffi banyak mengalami kendala bahkan putus nyambung beberapa kali.

Namun walau sudah tidak berpacaran, Yuni Shara dan Raffi Ahmad masih terikat kontrak untuk memandu acara talkshow berjudul ‘YuniRaffi’ sehingga keduanya harus bertemu di lokasi syuting paling tidak seminggu sekali. (RN)

Comment di sini