Raffi Ahmad: Saya Bukan Laki-laki Sempurna

by
November 7th, 2012 at 9:00 am

Kapanlagi

Jakarta (CiriCara.com) – Raffi Ahmad tampak masih menyesali kandasnya hubungannya dengan Yuni Shara. Menanggapi kegagalan ini, Raffi Ahmad mengatakan bahwa ia bukan laki-laki sempurna yang bisa menjadi pendamping Yuni Shara.

Namun aktor berusia 25 tahun ini akan tetap mengoreksi dirinya untuk memperbaiki kesalahan yang pernah ia perbuat pada Yuni Shara.

“Saya kan laki-laki yang kurang sempurna. Jadi¬†banyak koreksi diri apa kekurangan saya sebagai pacar,” ujar Raffi saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 6 November 2012 seperti dikutip Inilah.com.

Raffi Ahmad dan Yuni Shara telah berpacaran selama empat tahun. Usia mereka berdua terpaut 15 tahun. Perbedaan usia yang sangat besar ini ditengarai sebagai penyebab rentannya konflik yang terjadi antara Yuni dan Raffi.

Tapi karena berada 15 tahun di bawah Yuni Shara, Raffi Ahmad tetap mencoba memahami perbedaan usia tersebut. Presenter acara musik ini juga menegaskan jika ia masih menyayangi Yuni dan anak-anaknya.

Hubungan Raffi dan Yuni sempat merenggang setelah presenter muda itu dinilai terlalu kelewatan saat membawakan acara. Dalam acara yang dipandunya, Raffi mencium pipi seorang personel girlband Bexxa, Oky atau Okira.

Tidak hanya itu, Raffi bersama teman-temannya juga sering menjadikan status Yuni Shara sebagai bahan lawakan dalam acara musik di sebuah stasiun televisi swasta. (RN)

Comment di sini