7 Benda Aneh Ini Pernah Tertinggal di Hotel

by
November 8th, 2012 at 2:41 pm

CiriCara.com - Ada barang yang tertinggal di kamar hotel setelah meninggalkan hotel merupakan hal yang wajar. Mungkin saja kejadian tersebut karena Anda terburu-buru dan masih ada urusan lain yang harus diselesaikan. Barang-barang yang pernah tertinggal di hotel biasanya, seperti sikat gigi, sepatu, pakaian, dan lain sebagainya.

Namun, bagaimana jika sejumlah uang yang berada dalam koper tertinggal di kamar hotel? Apakah ini pernah terjadi? Jawabannya adalah ya, namun bukan terjadi di Indonesia melainkan di negara lain, seperti Amerika Serikat. Selain itu, masih ada 7 benda aneh lainnya yang pernah tertinggal di kamar hotel seperti yang dilansir Huffingtonpost.com berikut ini:

1. Uang sejumlah Rp. 60.000.000

Meninggalkan uang tip di kamar untuk pelayan kamar merupakan sikap yang terpuji. Namun, bagaiamana kalau meninggalkan uang USD 6.000 atau sekitar Rp. 60.000.000 di kamar hotel? Hal ini pernah ditemukan di Miami International Airport Hotel. Sejumlah uang yang berada di dalam tas tersebut tidak diambil oleh pemiliknya dan akhirnya disumbangkan oleh si pemilik hotel.

2. Kaki palsu

Sepatu atau kaos kaki mungkin hal yang wajar jika tertinggal di kamar hotel. Tapi, bagaimana kalau kaki palsu yang tertinggal? Kasus ini pernah terjadi di Fairmont Queen Elizabeth Hotel, Quebec.

3. Ikan hiu

Jika ikan hiu biasa Anda lihat di laut, maka merupakan hal yang wajar. Tapi bagaimana jika Anda menemukannya di kamar tidur, tentunya hal ini pernah dialami oleh salah satu pelayan yang bekerja di hotel The Tivoli Marina Vilamoura di Algarve. Kejadian ini bukanlah mimpi dan pelayan yang melihatnya sempat terkejut dan mengadu kepada atasannya. Hiu tersebut sedang berenang dengan lemah karena membutuhkan air laut. Namun, pada akhirnya hiu tersebut sudah dikembalikan ke habitat alaminya dan bisa kembali hidup.

4. Ganja

Tak ada yang tahu apa alasan seseorang meninggalkan ganja di kamar hotelnya. Ganja pernah ditemukan oleh pelayan yang bekerja di Opus Hotel Vancouver, British Columbia.

5. Kuda

Hewan berponi yang satu ini bukan tertinggal di kamar hotel, melainkan di tempat parkir hotel Driotwich, Inggris. Kasus yang terjadi ini cukup mengherankan pemilik dan pekerja hotel tersebut. Bagaiamana bisa pemiliknya sampai lupa membawa kembali hewan sebesar itu? Apakah tindakan ini disengaja?

6. Gigi

Benda yang satu ini pernah ditemukan di kamar hotel Eurostars Grand Marina GL, di Barcelona, Spanyol. Namun, pemiliknya menelepon pihak hotel dan menanyakan apakah pihak hotel mau mengirimkan gigi itu kembali padanya ke Inggris.

7. Balon domba

Mungkin pemakai kamar hotel ini membutuhkan domba meski hanya mainan untuk membantunya tidur. Sebenarnya hal tersebut sah-sah saja asalkan domba mainan itu tidak ditinggalkan di kamar hotel. Kejadian ini pernah terjadi di Travelodge’s Edinburgh.

Itulah benda-benda aneh yang pernah tertinggal di kamar hotel. Apakah ada barang aneh lainnya juga yang pernah Anda temukan di kamar hotel? (NR)

Comment di sini