Andika Pukul Perut Nadine Hingga Keguguran

by
November 8th, 2012 at 2:04 pm

Jakarta (CiriCara.com)Andika eks Kangen Band yang telah menikah sebanyak tiga kali ternyata ringan tangan terhadap istri. Bahkan, mantan vokalis ini tega memukul perut mantan istrinya, Nadine, yang tengah hamil hingga keguguran.

Kejadian penganiayaan ini terjadi pada diri Nadine sebelum ia diceraikan oleh Andika.

“Waktu itu dia marah terus sengaja mukul perut Nadine sampai Nadine keguguran,” kata Nadine sedih seperti dikutip Inilah.com dari tayangan infotainment.

Perilaku kasar Andika mulai ditunjukkan dari awal pernikahan mereka. Sikap temperamen Andika sering meluap-luap dan ditujukan padanya. Akibat tingkah kasar tak terkendali itu, Nadine sering menerima perlakuan kasar secara fisik yang terlihat dari luka lebam dan biru di sekujur tubuhnya. 

Nadine juga mengungkapkan ia terjatuh setelah dipukul Andika hingga kandungan di dalam rahimnya keguguran. Meski telah mendapat perlakuan kasar seperti itu, Nadine dan keluarga tidak bermaksud melaporkan tindak kekerasan ini kepada kepolisian.

Andika dan Nadine menikah siri pada bulan September 2012 dan bercerai beberapa hari setelahnya. Usia pernikahan yang pendek ini ditengarai akibat sikap kasar Andika yang suka memukul istrinya sendiri walaupun tengah hamil. (RN)

Comment di sini