CiriCara: Cara Agar Gebetan Cepat Jatuh Cinta

by

CiriCara.com – Saat melakukan pendekatan atau PDKT dengan seseorang tentunya kamu ingin selalu memperhatikan dan mengetahui keberadaannnya. Hal terssebut kamu lakukan agar si dia tidak berpaling ke yang lainnya. Namun, bagaimana jika si dia tidak menjawan telepon darimu atau tidak membalas BBM atau SMS? Sikap yang dilakukannya itu tentunya membuatmu merasa gemas dan menjadi galau.

Galau karena dia yang tidak merespons merupakan hal yang biasa terjadi saat seseorang dalam tahap PDKT. Terkadang ada orang yang saking takutnya salah ngomong jadi buka berita terkirim dan melototin berita terkirim berkali-kali atau mengirim kembali pesan karena takut tidak sampai kepadanya. Jika kamu mengalami gejala PDKT tersebut, maka perlu menyimak tips berikut ini yang dicuplik dari Vemale.com:

1. Menahan diri

Kamu harus bisa menahan diri beberapa jam jika dia belum juga membalas SMS atau BBM darimu. Mungkin saja dia sedang ada kuliah atau menyelesaikan urusan lain sehingga membuatnya sedikit menjauh dari ponselnya. Jika sudah lebih dari setengah hari kamu tak menghubunginya, maka cobalah kembali. Jika tak membalasnya juga, maka kemungkinan dia tak punya pulsa.

2. Jangan membombardir

Kamu harus bersikap santai dan jangan membombardir dengan SMS atau BBM yang panjang dan berkali-kali. Tujuannya adalah agar dia ingin kembali membalas SMS atau BBM darimu. Tak ada salahnya jika dia membalas SMS atau BBM di hari berikutnya agar memberi jeda komunikasi antara kamu dan dia. Selain itu, jika kamu terus-terusan SMS atau BBM walau tak ada jawaban, maka akan membuatnya jadi merasa ilfil.

3. Topik menarik

Kamu juga perlu menceritakan kehidupan kamu kepadanya, jangan hanya mau bertanya saja. Ceritakan beberapa hal mengenai hidup kamu, seperti kejadian lucu atau pekerjaan yang dijalani. Jangan terlalu kaku, biarkan dia tahu tentang kamu sehingga terpancing untuk balik bertanya. Cara ini juga bisa kamu lakukan agar membuat cair suasana dan si dia jadi menemukan kesamaannya denganmu.

4. Cari tahu apa yang membuatnya tertarik

Beberapa kali SMS dan BBM atau sambil browsing mengenai dirinya di Facebook atau Twitter, setidaknya kamu mengetahui apa yang dia sukai dan menarik baginya. Cara ini bisa membantu kamu memperluas topik pembicaraan. Jika kamu mengetahui apa yang disukainya, maka akan membuatnya merasa senang.

5. Saling bertukar pikiran

Selain kempat di atas, kamu juga bisa saling bertukar pikiran dengannya. Diskusikan suatu permasalahan yang ringan dengannya dan dari situlah kamu akan lebih mengetahui mengenai dirinya. Selain itu, kamu juga jadi mengetahui pola pikirnya dan dia juga bisa jadi akan memperhatikan perkembangan masalah kamu.

PDKT lewat SMS atau BBM memang ibarat teknik tarik ulur, yang mana kamu harus tahu kapan harus menahan diri dan kapan harus lancar berkomunikasi dengannya. Namun, kamu harus tetap menjaga komunikasi tersebut agar si dia bisa tertarik dan jatuh cinta dengan kamu. (NR)


comments powered by Disqus