CiriCara: Cara Ampuh Mendapatkan Nomor Ponsel Gebetan

by
November 8th, 2012 at 10:27 am

CiriCara.com – Saat dikenalkan seorang cewek atau cowok dari seseorang, kamu langsung terpanah melihatnya. Tertarik dengannya, tapi kamu merasa canggung untuk meminta nomor ponselnya. Pernahkah kamu merasakan hal tersebut? Kejadian tersebut kerap dialami seseorang, apalagi saat pertama kali bertemu.

Sebenarnya jika hal tersebut kamu lakukan, maka akan merugikan diri sendiri. Mungkin saja orang tersebut juga tertarik melihat kamu saat pertama kali jumpa. Jika dua-duanya tidak ada yang bertindak atau mulai mendekati duluan, maka akan hilang kesempatan untuk mendapatkannya.

Beberapa cowok ada yang beranggapan bahwa merasa risih jika langsung meminta nomor ponsel cewek yang ditaksirnya. Untuk itu, ada beberapa cara ampuh yang bisa Anda lakukan. Mau tahu bagaimana caranya? Untuk mengetahuinya mari simak trik berikut ini:

1. Buka dengan obrolan ringan

Jika kamu merasa canggung untuk langsung meminta nomor ponselnya, maka bukalah dengan obrolan ringan. Mengobrol ringan dengannya bisa membuat kalian terlihat lebih akrab. Mungkin saja dia juga tertarik dengan obrolan yang diperbincangkan dan menjadi tertarik dengan kamu. Obrolan ringan terkadang bisa cair dengan cepat, tergantung bagaimana kamu memulainya. Untuk itu kamu harus membuka obrolan yang mungkin membuatnya terpikat.

2. Mengobrol lebih dalam

Setelah membuka obrolan ringan dengannya, kamu bisa melanjutkan obrolan yang sedikit berat. Namun, jangan menanyakan hal-hal pribadi dirinya dahulu. Kamu bisa memulai obrolan tersebut mengenai apa yang disukainya dan membahasnya lebih dalam. Misalnya kalian sedang berada di suatu kafe, tanyakan kepadanya mengenai makanan kesukaannya dan kamu harus bisa mengimbangi bahwa memiliki kesukaan yang sama juga. Dengan begitu, dia akan tertarik dan merasa cocok dengan kamu karena meiliki kesamaan.

3. “Lagi nunggu pacar ya?”

Nah, pertanyaan ini bisa kamu sisipkan saat obrolan sudah mulai mencair. Sebelum lebih dekat dengannya, kamu harus mengetahui bahwa si dia sudah punya gebetan atau belum. Jika belum, maka kamu bisa melalangkah ke trik berikutnya yaitu meminta nomor ponselnya. Namun, kalau ternyata dia sudah memiliki pacar, kamu harus mengurungkan niat untuk bisa mendapatkan hatinya. Mungkin kali ini kamu tidak beruntung, namun jangan berkecil hati karena masih banyak cewek lain yang mungkin akan tertarik juga.

4. Saling menukar nomor ponsel

Jika sudah menjalankan ketiga trik tersebut, maka kamu baru bisa meminta nomor ponselnya. Biasanya seorang cewek lebih mudah memberikan nomor ponselnya ketika dia sudah merasa nyambung dengan kamu. Selain itu, kamu juga bisa mengatakan kepadanya bahwa tertarik dengan obrolan yang dibahas dan berniat untuk menyambung lagi di lain waktu. Namun, perlu diingat juga untuk tidak memasang wajah mupeng atau sangat berharap mendapatkan nomor ponselnya. Memasang wajah seperti itu malah akan membuatnya malas menanggapi kamu. Untuk itu, kamu harus memasang wajah yang biasa-biasa saja dan tetap cool.

5. Jaga komunikasi

Setelah benar-benar mendapatkan nomor ponselnya, kamu harus tetap menjaga komunikasi dengannya. Jalinlah hubungan baik dengannya dan agar dia merasa nyaman dengan kamu. Perlu diingat juga untuk tidak langsung menyatakan cinta kepadanya. Biasanya seorang cewek perlu pendekatan dahulu agar benar-benar merasa cocok dengan kamu.

Itulah cara ampuh yang bisa kamu lakukan agar bisa mendapatkan nomor ponsel gebetan. Perlu diketahui juga bahwa beberapa cewek menyukai dan tertarik dengan cowok yang asyik. Untuk itu, kamu harus menciptakan suasana yang menyenangkan saat mengobrol dengannya. (NR)

Comment di sini