CiriCara: Ciri-ciri Istri Selingkuh

by
November 8th, 2012 at 11:54 am

CiriCara.com – Bagi suami, seorang istri adalah wanita yang sangat diimpikannya. Tentunya, suami yang baik berharap agar pernikahan yang ia jalin dengan wanita pilihannya bisa langgeng hingga akhir hayat. Namun sayang, akhir-akhir ini banyak istri yang selingkuh.

Bagaimana cara termudah mengetahui tingkah laku istri yang selingkuh? Dilansir dari Huffington Post, biasanya istri yang suka selingkuh akan mempunyai ciri-ciri berikut ini:

1. Telepon Sembunyi-sembunyi

Istri yang baik akan terbuka pada suami termasuk dalam hal menelepon. Namun jika istri Anda mulai sembunyi-sembunyi saat menelepon, Anda harus curiga. Cek waktu dan frekuensi panggilan istri Anda. Jika dia lebih banyak menerima telepon privat akhir-akhir ini dan pergi ke luar ruangan saat berbicara dengan si pemanggil, Anda perlu bertanya lebih lanjut tentang panggilan yang baru ia lakukan. Namun jika istri Anda terlihat gusar dan berbohong soal panggilan yang baru ia terima, Anda harus mengklarifikasi lebih lanjut.

Tidak hanya lewat telepon, cek perubahan yang terjadi saat istri Anda mengirimkan SMS, bersosialisasi lewat dunia maya, dan sejenisnya. Perubahan ini bisa mengindikasikan bahwa istri Anda telah selingkuh.

2. Lebih Suka Keluar Rumah

Seorang istri yang baik akan menghabiskan banyak waktu di rumah ketimbang pergi dengan teman-temannya. Cermati tingkah laku istri Anda sekarang. Jika ia lebih banyak hang out dengan teman-temannya daripada dulu waktu ia masih single, Anda perlu mengklarifikasi lebih lanjut.

Bisa jadi dia pergi dengan orang lain yang bukan teman-temannya. Catat frekuensi waktu yang dihabiskannya untuk pergi keluar. Jika ia terlihat lebih banyak menikmati pergi keluar daripada di rumah bersama Anda, mungkin istri tercinta Anda telah selingkuh dengan pria lain.

3. Lebih Banyak Pergi ke Tempat Fitness

Amati perubahan tingkah laku istri saat pulang ke rumah. Apakah istri Anda sekarang sering pulang ke rumah dengan kondisi yang segar bugar seperti habis mandi? Apakah ia juga sering pergi ke tempat fitness akhir-akhir ini?

Ada dua kemungkinan jika istri Anda sekarang lebih suka menyambangi tempat fitness. Bisa jadi ia memang ingin lebih sehat namun bisa jadi ia punya motif lain. Mungkin saja di tempat itu, ia telah menemukan tambatan hati lain sehingga istri Anda lebih sering merawat diri.

4. Aroma Parfum Berubah

Pastikan Anda tahu aroma parfum yang sering dipakai istri. Jika tercium parfum dengan aroma yang lebih maskulin dari parfum biasanya, Anda patut curiga.

Bisa jadi aroma parfum yang dibawa pulang istri Anda ke rumah itu adalah parfum si pria idaman lain istri Anda. Cek lebih lanjut untuk memastikan kegiatan istri Anda saat tidak bersama Anda.

5. Kontak Mata Terlihat Berbohong

Saat menginterogasi istri Anda tentang kegiatannya selama ini, perhatikan kontak matanya. Apakah dia menghindari kontak mata dengan Anda saat menjawab pertanyaan atau tetap menatap Anda sebagai seorang suami?

Mata tidak pernah berbohong. Hal inilah yang harus Anda cermati dari istri Anda. Istri Anda sudah bisa dipastikan berbohong jika dia terlihat tidak menggubris pertanyaan Anda lalu mengalihkan pandangan ke arah lain.

6. Lebih Suka Minum Alkohol dan Menggunakan Obat-obatan Terlarang

Perubahan tingkah laku istri saat ia berselingkuh bisa sangat drastis. Bila istri Anda tiba-tiba menjadi seorang pecandu alkohol, rokok, dan obat-obatan terlarang, Anda harus curiga? Siapakah yang  menyebabkan semua ini?

Mungkin saja dia sudah punya pria idaman lain yang suka minum alkohol dan menggunaka obat-obatan sehingga istri Anda tertular gaya hidupnya.

7. Perubahan Pada Hubungan Intim

Perhatikan juga hubungan intim Anda dan istri. Jika istri tidak lagi bergairah seperti dulu, Anda perlu curiga. Apalagi jika Anda juga menemukan ciri-ciri seperti di atas, sudah dipastikan bahwa istri telah selingkuh.

Saat mengetahui istri selingkuh, apa yang harus Anda lakukan? Tentunya Anda harus membuktikan dugaan Anda lebih dulu. Jangan langsung menuduh. Jika terbukti benar maka Anda harus memutuskan ingin mempertahankan hubungan atau mengakhirinya sekarang.

Namun untuk menghindari terjadinya perselingkuhan dalam rumah tangga, sebaiknya Anda tahu cara untuk menghindari perselingkuhan pada awal pernikahan Anda berdua. (RN)

Huffington Post