Diego Michiels Dipolisikan, PSSI Turun Tangan

by
November 8th, 2012 at 4:04 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh bek Timnas Indonesia, Diego Michiels ternyata mendapat respon dari PSSI. Organisasi sepakbola seluruh Indonesia ini akan membantu Diego dalam menyelesaikan kasusnya.

Penanggungjawab Timnas PSSI, Bernhard Limbong menjelaskan bahwa pihaknya akan menyelesaikan kasus Diego secara kekeluargaan. Saat ini PSSI sedang mencari tahu seperti apa permasalahan yang terjadi.

“Nanti kami cek dulu perkaranya. Kami akan melihat dulu, setelahnya kami akan mencoba untuk menyelesaikan secara baik-baik. Tidak ada yang tidak bisa diselesaikan secara musyawarah,” kata Limbong, di kantor PSSI, Kamis (8/11/2012).

Limbong menuturkan, PSSI saat ini sudah menyerahkan kasus Diego Michiels ke pihak manajer dan juga pelatih. Ia yakin kasus penganiayaan yang diduga dilakukan oleh kekasih Nikita Willy itu akan berakhir secara damai tanpa ada sanksi dari polisi. “Untuk saat ini, biar pihak manajer dan pelatih yang membicarakannya terlebih dahulu,” jelasnya.

Sebelumnya, Diego Michiels dan sejumlah temannya terlibat keributan di sebuah klub malam di daerah Senayan City, Jakarta Selatan. Dari keributan tersebut, ada satu korban yang mengalami luka-luka di bagian wajah. Korban diketahui merupakan seorang mahasiswa asal Bogor, Jawa Barat.

Menurut catatan, ini adalah kali kedua Diego berulah saat mengikuti pemusatan latihan timnas. Sebelumnya, pemain naturalisasi itu juga sempat meninggalkan latihan timnas tanpa sepengetahuan pelatih dan lebih memilih berlatih bersama dengan klubnya. Beruntung, pemain berdarah Belanda itu kembali diperbolehkan untuk mengikuti latihan.

Apakah pihak PSSI akan memberikan sanksi kepada Diego Michiels?

(YG)

Comment di sini