Diego Michiels Lakukan Penganiayaan di Senayan City?

by
November 8th, 2012 at 2:38 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Pemain sepakbola Indonesia, Diego Michiels diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang mahasiswa di Senayan City, Jakarta Selatan. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 2.30 WIB dinihari, Kamis (8/11/2012).

Diego Michiels bersama dengan teman-temannya diketahui terlibat keributan di Domain Bar & Club, Gedung Senayan City. Dari keributan tersebut ada satu korban yang mengalami sejumlah luka karena dipukuli.

Menurut Kanit reskrim Polsek Tanah Abang Kompol Widiarto, korban diketahui bernama MEF Paripurna, warga Bogor yang berstatus mahasiswa. Dia diketahui tinggal di Bukit Cimanggu, Villa, Blok S II Nomor 23 RT 5/RW 14 Cibadak, Tanah Sarel, Bogor.

Widiarto menuturkan bahwa korban mengalami sejumlah luka yakni, di bagian mata kiri dan kanan. “Korban juga mengalami luka di bagian hidung dan dahi,” jelasnya seperti dikutip dari Merdeka.com, Kamis (8/11/2012).

Untuk saat ini polisi menduga, pelaku melakukan penganiayaan dalam kondisi mabuk. Namun, belum diketahui seberapa besar keterlibatan Diego Michiels dalam keributan yang berujung pada penganiayaan tersebut. Pasalnya, korban pemukulan hingga saat ini belum melapor ke polisi.

“Belum tahu pasti apakah Diego yang memukul atau tidak karena korban belum melapor,” kata Widiarto.

Kasus keributan yang berujung pada penganiayaan tersebut sudah ditangani oleh Polsek Tanah Abang. Saat ini pihak polisi baru bisa memintai keterangan dari dua saksi yakni, Angga dan Chalik. Penyebab terjadinya keributan masih diselidiki.

Sebelumnya, Diego Michiels yang terdaftar sebagai pemain tim nasional Indonesia tidak terlihat dalam pemusatan latihan di lapangan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Saat dikonfirmasi, pelatih timnas Indonesia, Nil Maizar tidak dapat memberikan keterangan soal keberadaan pemain naturalisasi itu.

Benarkah Diego Michiels melakukan penganiayaan?

(YG)

Comment di sini