Okira Sudah Lupa Raffi Ahmad

by
November 8th, 2012 at 3:00 pm

Detik

Jakarta (CiriCara.com)Okira, anggota girlband Bexxa yang tengah mencuat namanya terkait fotonya yang dicium oleh Raffi Ahmad ternyata sudah lupa tentang peristiwa yang melibatkannya dan presenter acara musik itu.

Oky, sapaan akrab Okira menganggap peristiwa Raffi Ahmad yang menciumnya terlalu dibesar-besarkan oleh media

“Aku udah nggak kontak-kontakan sama Kak Raffi. Aku juga udah lupain. Jangan di lebay-in juga,” katanya seraya tertawa saat ditemui wartawan Detik.com di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu, 7 November 2012.

Gadis berusia 19 tahun ini juga dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sudah tidak lagi berhubungan dengan Raffi Ahmad semenjak acara itu berakhir.

Okira juga menyatakan bahwa ia sudah tidak peduli dengan anggapan orang-orang mengenai dirinya yang disebut sebagai orang ketiga penyebab retaknya hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara.

Saat ini, Okira mengaku sedang fokus untuk membangun kariernya di dunia musik yang masih berada di papan bawah dan tampaknya ia benar-benar mengabaikan obrolan orang dan infotainment tentang dirinya.

Hubungan Raffi Ahmad dan Yuni Shara yang kandas telah berlangsung selama empat tahun. Usia Yuni Shara yang 15 tahun lebih tua dari Raffi Ahmad ditengarai sebagai penyebab retaknya hubungan mereka berdua. (RN)

Comment di sini