Perhalus Kulit Kaki Anda dengan Stroberi

by
November 8th, 2012 at 8:13 am

CiriCara.com - Buah yang berbentuk unik ini ternyata bukan hanya bermanfaat untuk kesehatan tubuh saja, tetapi juga baik untuk kecantikan. Buah yang berwarna merah dan memiliki rasa yang segar ini bisa membuat kaki Anda tampak lebih indah. Anda tak perlu lagi pergi ke tempat spa untuk mempercantik kaki.

Perawatan kulit kaki memang sering dilakukan oleh beberapa wanita. Namun, dengan buah stroberi saja Anda bisa membuat kaki mulus dan terlihat indah. Bagaimana caranya? Untuk mengetahuinya, mari simak tips berikut ini yang dicuplik dariTimesofindia.Indiatimes.com:

Bahan:

- 8 buah stroberi

- 2 sendok teh minyak zaitun

- 1 sendok teh minyak vitamin E

- 1 sendok teh garam laut kasar

Setelah bahan-bahan tersebut sudah Anda sediakan, olah dan campurkan bahan tersebut hingga berbentuk seperti pasta. Setelah itu, Anda bisa menggosokkan ke kaki, terutama bagian tumit dengan olahan stroberi tersebut. Diamkan beberapa menit dan bilas dengan air hangat.

Agar hasilnya maksimal, Anda juga bisa mengoleskan pelembap setelah dibilas dengan air hangat. Selain memperhalus kulit kaki, olahan stroberi ini juga akan membuat kaki Anda harum dengan aroma stroberinya dan tampak lebih cerah.

Banyak manfaat yang bisa Anda dapat dari buah stroberi, antara lain untuk memutihkan gigi, mencegah kanker, mengobati jerawat, mencegah penuaan dini, mencegah penyakit jantung, dan lain sebagainya.

Stroberi merupakan tanaman buah berupa herba yang ditemukan pertama kali di Chili, Amerika. Salah satu spesies tanaman stroberi yaitu Fragaria Chiloensis L menyebar luas dibandingkan spesies lainnya. Jenis spesies itulah yang pertama kali masuk ke Indonesia.

Setelah mengetahui tips di atas, tak ada salahnya untuk mencoba agar membuat kaki Anda tambah halus dan terlihat cerah. Kaki indah yang Anda miliki juga akan membuat penampilan lebih percaya diri, bukan? (NR)

Comment di sini