Video: Highlight Celtic Vs Barcelona, 2-1

by
November 8th, 2012 at 10:47 am

Glasgow (CiriCara.com) – Tim raksasa Spanyol, Barcelona harus menelan kekalahan saat bertandang ke Celtic Park, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB. Tim asuhan Vilanova itu kalah dari Celtic dengan skor 2-1. Ini kekalahan pertama Barcelona selama di Liga Champions.

Sejak awal babak pertama, Barcelona memang lebih banyak mendominasi pertandingan. Namun sayang, beberapa serangan yang dilancarkan tidak bisa membuahkan gol. Bahkan Barcelona harus tertinggal lebih dulu.

Di menit ke-21, Victor Wanyama berhasil menjebol gawang Barcelona yang dikawal Victor Valdez. Berawal dari tendangan pojok Charles Mulgrew, Victor Wanyama sukses menanduk bola ke gawang Barcelona. Skor 1-0 untuk keunggulan Celtic.

Tertinggal satu gol, Xavi Hernandez dan kawan-kawan langsung menggempur pertahanan Celtic. Beragam percobaan dilakukan Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Pedro, namun tetap saja belum membuahkan hasil. Skor 1-0 tidak berubah hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Barcelona masih tetap mendominasi pertandingan dan mencoba melakukan beberapa serangan. Namun sayang, semua serangan yang dilancarkan Messi dkk belum juga bisa menjebol gawang Celtic.

Keasyikan menyerang, Barcelona justru kembali kebobolan di menit ke-83. Setelah berhasil mengecoh Dani Alves, Anthony Watt langsung melesakkan tendangan keras ke gawang Barcelona. Celtic menambah golnya, kedudukan berubah jadi 2-0.

Di masa injury time, barulah skuad besutan Vilanova itu berhasil memecahkan kebuntuannya. Lionel Messi berhasil mencetak gol hiburan di menit-menit akhir babak kedua. Kedudukan berubah jadi 2-1.

Berikut video cuplikan Celtic vs Barcelona, skor 2-1:

Meski kalah, Barcelona masih tetap berada di puncak klasemen Grup G Liga Champions dengan 9 poin. Sementara Celtic berada di posisi dua klasemen dengan perolehan 7 poin.

(YG)

Comment di sini