5 Alasan Pria Brondong Suka Pacari Wanita Berumur

by
November 9th, 2012 at 4:15 pm

CiriCara.comIstilah brondong sudah tidak asing lagi di dunia percintaan sekarang ini. Istilah itu diperuntukkan bagi pemuda-pemuda yang masih belia, tapi berpacaran dengan wanita-wanita yang jauh lebih tua.

Contoh yang sedang heboh akhir-akhir ini adalah Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Pasangan artis ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh.

Apa sih yang menyebabkan para brondong itu tertarik berpacaran dengan wanita-wanita berumur? Inilah beberapa faktor yang menyebabkan banyak pemuda memilih wanita yang lebih tua sebagai pacarnya.

1. Cenderung lebih realistis

Pada usia yang cukup dewasa, dapat dikatakan bahwa pemikiran wanita umumnya sudah menjadi sangat matang. Mereka bisa berpikir lebih realistis pada usia-usia tersebut. Hal ini dirasa sangat cocok oleh para pria karena mereka memiliki kecenderungan untuk berpikir realistis. Jadi tidak mengherankan kalau sebagian besar pria brondong lebih suka berpacaran dengan wanita yang jauh lebih tua.

2. Cenderung lebih dewasa

Memang orang bijak mengatakan bahwa umur tidak menentukan tingkat kedewasaan seseorang. Tapi, secara garis besarnya, wanita yang sudah berumur pasti memiliki tingkat kedewasaan yang lebih tinggi daripada wanita belia usia belasan tahun. Umunya, pria lebih menyukai wanita-wanita dewasa seperti ini. Ini adalah salah satu alasan lain mengapa pria brondong suka dengan wanita yang jauh lebih tua.

3. Tidak banyak menuntut

Ini merupakan hasil dari pemikiran yang dewasa dan realistis. Wanita yang benar-benar sudah matang pemikirannya, tidak akan membebani orang yang dia sayangi dengan berbagai macam tuntutan. Inilah yang banyak dicari oleh pria-pria brondong, atau bahkan semua pria di Bumi ini. Jadi, memiliki pacar yang tidak banyak menuntut merupakan kebahagiaan tersendiri bagi pria.

4. Sudah memiliki banyak pengalaman

Tentu saja wanita yang lebih tua memiliki banyak pengalaman. Mereka hidup lebih lama dari si pria brondong, dan sudah bertemu dengan berbagai jenis orang, serta sudah melewati manis-pahitnya menjalin hubungan percintaan. Pria merasa lebih aman dengan wanita yang sudah banyak pengalaman ini, karena para wanita itu sudah tahu bagaimana harus membawa diri dan memberikan perhatian pada kekasihnya. Dengan demikian, si pria pun merasa lebih nyaman dan dimanja.

5. Memiliki rasa percaya diri yang tinggi

Wanita yang sudah berpengalaman dan matang tentu memiliki rasa percaya diri yang tinggi, apalagi jika wanita itu adalah seorang pengusaha atau wanita karir yang sukses. Pria suka dengan wanita seperti ini karena mereka tahu bagaimana harus mengambil keputusan, dan sudah tidak labil lagi. Dengan kata lain, pria tidak akan dibuat bingung lagi dengan repotnya pemikiran wanita yang seringkali terlalu takut mencoba hal-hal baru.

Itulah 5 alasan yang menyebabkan para brondong senang memacari wanita-wanita lebih tua. Kesimpulannya, pada wanita lebih tua, pria umumnya dapat menemukan sikap, karakter, dan kepribadian yang mereka harapkan untuk dimiliki kekasihnya. (yk)

Comment di sini