Cerita Sedih Istri-istri Andhika eks Kangen Band

by
November 9th, 2012 at 8:59 am

Jakarta (CiriCara.com) – Ternyata, pria bertampang biasa seperti Andhika eks Kangen Band pun bisa mempunyai lebih dari satu istri.

Pria asal Lampung bernama asli Maesa Andhika ini sempat mempunyai tiga orang istri cantik. Namun sayang, ia berlaku buruk kepada ketiga istrinya.

Pada tahun 2008 lalu Andhika menikahi seorang wanita bernama Bunga. Pernikahan yang bertahan selama dua tahun itu memberinya keturunan seorang anak perempuan.

Bunga dan Andhika bercerai karena wanita itu mengaku tidak dinafkahi secara lahir dan batin oleh Andhika. Bahkan ia sering menerima perlakuan kasar dari mantan vokalis bertubuh kurus itu. Menurut Bunga, Andhika juga gemar menggoda wanita lain walau ia telah beristri.

Setelah resmi bercerai dengan Bunga, Andhika eks Kangen Band menikah siri dengan seorang perempuan bernama Anggie. Saat Anggie hamil, Andhika menceraikannya. Pernikahan ini juga hanya bertahan selama beberapa waktu saja. Setelah berpisah, baik Andhika dan Anggie sama-sama melancarkan serangan di media.

Kala itu, Anggie menyebut Andhika sebagai pria tak bertanggungjawab karena mantan vokalis itu tidak mau mengakui anaknya. Sementara dari Andhika sendiri, ia tega menyebut istrinya sebagai wanita panggilan. Andhika juga menyebut pernikahannya hanya main-main belaka.

Terakhir, terdengar kabar lagi bahwa Andhika menikah lagi dengan seorang perempuan dari Malang bernama Nadine. Pernikahan keduanya juga hanya berstatus nikah siri.

Nadine bercerita bahwa selama ia menikah dengan Andhika, ia sering mendapat perlakuan kasar. Bahkan perut Nadine dipukul hingga janin di dalam kandungannya keguguran.

Dan yang lebih parah, lagi-lagi Andhika tidak mau mengakui janin yang dikandung istrinya itu sebagai anaknya. Nadine juga bercerita bahwa dirinya tidak mendapat nafkah lahir dan batin.

Walaupun sudah mendapat serangan di media secara bertubi-tubi, Andhika tetap tidak mau serius menanggapi pengakuan istri-istrinya. Ia berdalih bahwa pernikahan terakhirnya yang sebanyak dua kali itu hanya berlangsung secara siri atau tak resmi. (RN)

Comment di sini