CiriCara: Cara Bikin Cowok Nyaman Saat PDKT

by
November 9th, 2012 at 11:33 am

CiriCara.comSaat melakukan PDKT dengan seorang cowok, kamu harus mengetahui hal-hal yang bisa membuatnya nyaman. Jika sudah bisa melakukan untuknya, maka kemungkinan besar dia akan terus ingin berada di dekat kamu.

Jagalah sikap dan perilaku kamu saat sedang bersamanya. Biasanya, seorang cowok juga akan memperhatikan hal tersebut saat sedang bersama seorang cewek. Dengan melihat sikap dan perilaku kamu, dia akan bisa menilai sosok seperti apa kamu.

Selain menjaga sikap, kamu juga perlu memperhatikan hal-hal lain agar bisa membuatnya lebih merasa nyaman di dekatmu. Hal-hal apa saja yang harus dilakukan? Untuk mengetahuinya mari simak tips berikut ini yang dicuplik dari Timesifindia.Indiatimes.com:

1. Jangan berdandan berlebihan

Cowok yang baik pada umumnya menyukai dan tertarik dengan cewek yang penampilannya tidak berlebihan. Untuk itu, kamu tampil sederhana saja kecuali saat menghadiri acara-acara khusus, seperti pesta pernikahan. Cowok biasanya lebih suka pada cewek yang tampil apa adanya.

2. Jangan bertingkah seperti anak kecil

Tanpa sadar, mungkin kamu masih memiliki sikap kekanak-kanakan, seperti suka ngambek kalau permintaannnya tidak dituruti atau terlalu keras berbicara saat sedang berkumpul dengan teman-teman. Ketika sedang bersamanya, kamu harus bisa mengendalikan sikap tersebut. Jangan sampai membuat dia kesal atau resah berada di dekat kamu. Jika sudah merasakan seperti itu, maka kemungkinan dia malah akan menjauh darimu.

3. Jangan bergosip

Hindari membicarakan orang lain yang sebenarnya tidak penting saat sedang pergi dengannya. Sebagian besar cowok tidak suka mencampuri urusan orang lain dan berbincang akan hal tersebut. Kamu harus mencari topik pembicaraan yang bisa membuatnya merasa lebih dekat, seperti menanyakan hobi atau film kesukaannnya.

4. Berikan dia perhatian lebih

Jika kamu sedang PDKT dengan seorang cowok, maka perhatikan juga penampilannya. Sebenarnya, cowok khawatir jika potongan rambut, baju yang dikenakan, hingga sepatu yang dipakainya membuat kamu merasa tidak nyaman. Untuk itu, beritahu dia secara halus jika kamu tidak menyukai penampilannya. Saat penampilannya bagus, kamu juga perlu memberikan pujian untuknya.

5. Jaga sikap saat PMS

Cowok mengerti kalau setiap bulan seorang cewek pasti mengalami siklus menstruasi. Banyak cewek yang beranggapan kalau perubahan mood-nya karena pengaruh PMS. Sugesti itulah yang terkadang membuat cewek jadi pemarah saat sedang datang bulan. Namun, tak semua cowok mau mengerti dengan alasan PMS. Untuk itu, kamu harus bisa menjaga sikap dan menahan diri untuk marah-marah saat sedang bersamanya.

6. Pilih topik obrolan yang bervariasi

Cowok tak menyukai cewek yang menceritakan sesuatu yang berulang-uloang. Misalnya, kamu merasa berat badan naik. Karena khawatir terlihat gemuk, kamu selalu bertanya kepadanya tanpa disadari. Hal tersebut terkadang membuat cowok jadi bosan dan merasa tidak nyaman saat berada di samping kamu.

7. Nyaman dengan diri sendiri

Kamu harus merasa nyaman dengan diri sendiri dahulu. Ciptakan kenyamanan tersebut dengan mengenakan pakaian yang sewajarnya dan tentunya membuat kamu nyaman. Mengenakan pakaian yang tidak membuatmu nyaman malah akan terlihat aneh di mata cowok.

8. Pengertian

Bukan hanya cewek yang mencari cowok baik untuk masa depannya. Cowok pun juga akan mencari cewek yang baik untuk masa depannya. Untuk itu, jagalah sika kamu saat berada di dekatnya. Perlu kamu ketahui juga bahwa cowok memilliki citra diri yang tingi. Jadi, jangan membuatnya malu di depan umum atau teman-temannya.

Itulah sikap dan perilaku yang harus kamu lakukan jika sedang bersama cowok yang disukai. Dengan begitu, cowok tersebut akan terus lengket dengan kamu dan hanya tinggal menunggu kapan dia menyatakan cintanya. (NR)

Comment di sini