Fans: Bang Rhoma Jadi Presiden, Indonesia Bisa Sukses

by
November 9th, 2012 at 5:06 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Tidak ada yang menyangka bahwa Rhoma Irama akan didukung menjadi Calon Presiden (Capres) 2014 mendatang. Namun tiba-tiba saja, sejumlah ulama yang tergabung dalam Wadah Silaturahmi Asatidz, Tokoh dan Ulama (Wasiat Ulama) berbicara lain.

Ulama-ulama tersebut mendukung Raja Dangdut Indonesia ini sebagai Capres 2014. Tidak hanya ulama, fans Rhoma dalam Fans Club Soneta Indonesia juga menyetujui rencana itu.

Endang Zulfikar sebagai Ketua Fans Club Soneta Indonesia mengatakan bahwa sosok Rhoma adalah sosok yang dibutuhkan Indonesia. Menurut Endang, di matanya Rhoma adalah seorang yang sangat jenius dan paham masalah politik.

“Tentu kita sangat mendukung. Saya lihat Pak Haji seorang pemimpin muslim yang sangat dicari. Dia jenius dan mengerti politik,” kata Endang seperti dikutip Merdeka.com pada Jumat, 9 November 2012.

Bahkan Endang yakin bahwa kepemimpinan Rhoma Irama akan membawa Indonesia ke arah yang lebih sukses.

“Sosok Bang Rhoma pribadi yang sulit dicari. Saya yakin kalau Bang Rhoma jadi presiden bisa sukses bangsa ini,” tegasnya lagi, masih dikutip dari sumber yang sama.

Menurut Endang lagi, Rhoma memiliki kepribadian yang Islami yang mampu meredam serta memperbaiki berbagai masalah di Indonesia. Pria penggemar sejati Rhoma Irama ini juga menuturkan bahwa idolanya siap maju dalam Pilpres 2014 jika ada partai yang mendukung.

Sementara itu, mewakili pihak Wasiat Ulama, Fachrurrozy Ishaq selaku Ketua Umum siap untuk mendukung Rhoma Irama.

“Kalau ada partai Islam yang mengusung Rhoma Irama, suara partai-partai Islam akan bangkit. Rhoma Irama punya penggemar dan fans tersendiri dan juga fanatik. Militansi mereka tidak perlu diragukan,” kata Ketua Umum DPP Wasiat Ulama, Fachrurrozy Ishaq, dalam acara deklarasi di Jalan Mesjid I Nomor 8, Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis 8 November 2012. (RN)

Comment di sini