Foto: Kurir Unik yang Selalu Membawa Kucingnya

by
November 9th, 2012 at 9:24 am

Caters News Agency/Daily Mail

CiriCara.com– Jasa pengiriman sangatlah dibutuhkan sekarang ini. Banyak orang memilih untuk menggunakan jasa pengiriman jika ingin mengirim parcel atau paket.

Sering kita temui bahwa kurir-kurir di zaman modern ini memilih untuk menggunakan sepeda motor. Alasannya karena ingin menghemat waktu.

Namun di Philadelphia, Amerika Serikat, seorang kurir malah menggunakan sepeda daripada mengendarai motor dalam mengantar paket maupun surat. Kurir bersepeda itu diketahui bernama Rudi Saldia usia 25 tahun.

Uniknya, kurir ini selalu ditemani kucing kesayangannya ke mana pun dirinya pergi. Kucing lucu yang berwarna abu-abu hitam itu diberi nama MJ, yang merupakan kependekan dari nama Mary Jane.

Kucing yang berusia 6 bulan ini lahir di dalam lemari kecil di kamar tidur Rudi. Kemudian, Rudi merawatnya. Ini adalah pertama kalinya Rudi merawat seekor kucing.

Salah seorang temannya mengatakan bahwa dia dapat melatih MJ. Setelah beberapa lama, Rudi tahu tempat yang disukai MJ. Kucing mungil ini terlihat sangat nyaman saat berada di atas bahu Rudi. Oleh karena itu, Rudi sering melatih MJ untuk duduk di bahunya.

Setelah MJ mulai terbiasa, Rudi memutuskan untuk mengajak MJ ke mana pun dia pergi, meski di saat dia harus mengantar paket.

Rudi berharap dia bersama kucingnya dapat menempuh jarak 160 km. Awalnya, MJ hanya mampu bertahan di bahu Rudi dalam perjalanan menempuh 1 blok perumahan, kemudian meningkat menjadi 2 blok, sekarang MJ sudah bisa bertahan hingga menempuh jarak 40 km.

MJ mulai menikmati perjalanannya bersama Rudi bersepeda dari satu wilayah ke wilayah lainnya. MJ menikmati hembusan angin yang menerpa bulu-bulunya, dan dia juga sering berpindah-pindah dari bahu kiri ke bahu kanan Rudi.

Berikut adalah beberapa foto keakraban kucing dan tuannya ini.

Caters news Agency/Daily Mail

Caters News Agency/Daily Mail

Caters News Agency/Daily Mail

Caters News Agency/Daily Mail

Caters News Agency/Daily Mail

(yk)

Daily Mail

Comment di sini