Nikita Willy Bersama Diego Saat Terjadi Pemukulan

by
November 9th, 2012 at 9:38 am

Jakarta (CiriCara.com) – Penyanyi sekaligus aktris dalam sinetron ‘Kutunggu Kau di Pasar Minggu’, Nikita Willy ternyata sedang bersama Diego Michiels saat terjadi keributan di klub malam. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (8/11/2012) dinihari WIB.

Menurut manager Timnas Habil Maratih, Diego Michiels sedang bersama dengan pacarnya, Nikita Willy saat keributan itu terjadi. Habil mengatakan bahwa kasus yang menimpa Diego hanyalah salahpaham saja.

“Di sana (klub malam) ada pacarnya, ini kesalahpahaman. Kejadian tersebut tidak mempengaruhi PSSI,” kata Habil seperti dikutip dari Inilah.com, Jumat (9/11/2012).

Meski sedang terjerat kasus dugaan penganiayaan, Diego yang merupakan pemain bek timnas Indonesia tetap akan bermain untuk timnas. Menurut Habil, pihak PSSI akan mencoba menyelesaikan kasus Diego secara kekeluargaan.

“PSSI akan menyelesaikan secara kekeluargaan. Menurut kami, yang dijelaskan Diego, kejadian itu spontanitas, tidak direncanakan. Dia memisahkan bukan memukul, dia datang sesudah kejadian,” jelas Habil.

Habil mengungkapkan bahwa pihak PSSI tidak akan ikut campur dalam proses hukum. Pihaknya hanya akan mencoba memberikan solusi damai dengan korban. “PSSI tidak akan bertindak apapun, jadi kalau ada proses hukum silakan diproses hukum,” jelasnya.

Sebelumnya, Diego Michiels terlibat keributan di sebuah klub malam di kawasan Senayan, Jakarta. Dari keributan tersebut ada satu korban yang mengalami sejumlah luka lebam di bagian muka. Korban diketahui merupakan seorang mahasiswa asal Bogor, Jawa Barat.

Saat ini kasus dugaan penganiayaan yang dilakukan oleh Diego Michiels sudah ditangani oleh Polsek Tanah Abang. Belum diketahui secara pasti penyebab keributan tersebut terjadi.

(YG)

Comment di sini