Video: ‘Mitt Romney’ ber-Gangnam Style Setelah Kalah dari Obama

by
November 9th, 2012 at 9:39 am

CiriCara.com – Ternyata setelah kalah dari Obama, Mitt Romney tidak terlihat sedih. Bahkan ia sempat ber-Gangnam Style ala rapper Korea Selatan, Psy. Bagaimana bisa?

Sebuah video yang diunggah di YouTube menampilkan Mitt Romney yang berjoged Gangnam mulai terkenal tepat setelah Obama memenangkan Pemilu Presiden Amerika Serikat, Selasa, 6 November 2012 waktu setempat.

Sebuah ID bernama College Humor di YouTube mengunggah video berjudul Mitt Romney Style. Seperti ditulis oleh Merdeka.com, karena video ini adalah video parodi Gangnam Style maka secara otomatis pemeran dalam video ini bukan Romney, kandidat presiden dari Republik, pesaing Obama.

Seluruh adegan dalama video parodi itu meniru adegan asli yang ada di video klip Gangnam Style milik Psy. Perbedaan yang mencolok terletak pada lirik lagu serta pemeran utamanya saja.

Dari berbagai komentar dari para pengguna YouTube, banyak yang menduga kemungkinan besar video parodi ini dibuat oleh para pendukung Obama. Hal ini diperkuat dari kesan sindiran yang tersirat dari setiap gerakan dan lirik yang ditampilkan.

Sejak diunggah di situs YouTube pada tanggal 8 Oktober 2012, video ini telah dilihat sebanyak 15.069.287 kali. Sebanyak 154.860 pengguna YouTube menyukai video ini sedangka 13.148 pengguna tidak menyukai video ini.

Berikut adalah video parodi Mitt Romney yang tengah ber-Gangnam Style:

(RN)

Comment di sini