Wow, Ada Permen Deodoran di Amerika

by
November 9th, 2012 at 1:48 pm

Oddity Central

CiriCara.com – Anda punya masalah dengan bau badan? Deodoran memang dianggap sebagai senjata ampuhuntuk mengatasi masalah bau badan tersebut.

Umumnya, deodoran yang banyak dijual di berbagai pasar swalayan adalah deodoran yang harus diolesi langsung pada ketiak.

Akan tetapi, kali ini ada sebuah produk deodoran baru dan unik, yaitu permen deodoran. Permen tersebut diberi nama Deo Perfume Candy. Ini merupakan produk ciptaan perusahaan makanan Beneo.

Mungkin Anda bertanya, apa hubungannya permen dengan penghilang bau badan?

Ternyata para peneliti asal Jepang mengungkapkan bahwa apa yang dimakan oleh seseorang akan mempengaruhi bau badannya. Para peneliti itu juga membuktikan bahwa orang yang makan kandungan zat geraniol, yang banyak ditemui pada minyak mawar misalnya, mampu membuat aroma tubuh seseorang menjadi wangi.

Oleh sebab itu, Beneo memproduksi Deo, permen yang mengandung geraniol. Kandungan ini juga merupakan antioksidan alami yang mampu menghasilkan wangi sedap yang dapat bertahan selama lebih kurang 6 jam.

Oddity Central

Apakah deodoran ini dapat dikonsumsi sama seperti layaknya mengonsumsi permen? Tentu tidak! Pihak Beneo menganjurkan bahwa orang dengan bobot tubuh mencapai 65 kg cukup mengonsumsi 1 buah permen Deo. Itu sudah dapat membuat aroma tubuhnya menjadi sedap dicium.

Permen yang dibuat sebagai permen bebas gula dan pemanis buatan (sugar-free) ini, sudah dipasarkan di Amerika Serikat sejak bulan Agustus 2012 lalu. Hanya saja penjualannya masih melalui pemesanan via internet dengan harga 10 dollar AS (sekitar 100.000 rupiah)

Ini merupakan inovasi baru untuk mengatasi masalah bau badan tak sedap. (yk)

Oddity Central

Comment di sini