4 Mitos Salah yang Dipercaya Cewek Tentang Cowok

by
November 12th, 2012 at 3:32 pm

CiriCara.com – Cowok dan cewek memang dua mahluk yang berbeda. Oleh karena itu, sangat wajar bila terjadi perbedaan dan kesalahpahaman di antara keduanya. Namun, perbedaan itu terkadang bisa membuahkan hasil yang menyenangkan jika pintar menyikapinya.

Lalu, pernahkah kamu beanggapan bahwa cowok itu jahat atau cowok itu hanya bisa mempermainkan perasaan seorang cewek saja. Beberapa cewek mungkin ada yang pernah mengatakan hal tersebut, tapi perlu diketahui juga bahwa tak semua cowok memiliki sifat dan bersikap seperti itu.

Terkadang, cewek suka mempercayai mitos tentang cowok. Namun, tak semua mitos tentang cowok tersebut terbukti kebenarannya. Berikut ini adalah 4 mitos salah yang sering dipercaya cewek tentang cowok:

1. Semua cowok suka selingkuh

Beberapa cewek beranggapan bahwa cowok suka selingkuh. Namun faktanya adalah tak semua cowok suka selingkuh. Jumlah cewek yang selingkuh dan cowok yang selingkuh itu ternyata sama banyak. Selingkuh itu bukan berdasarkan apakah kamu cewek atau cowok, tapi lebih berdasarkan apakah hubungan kamu dengan si dia bahagia atau tidak.

2. Cowok hanya suka yang seksi-seksi saja

Beberapa cewek juga beranggapan kalau cowok suka sama cewek yang seksi saja, seperti Angelina Jolie. Namun faktanya, seksi di mata lelaki itu memiliki konsep yang berbeda. Semua cowok ternyata memiliki konsep seksinya sendiri-sendiri. Misalnya, ada yang beranggapan bahwa Angelina Jolie itu hanya seksi bibirnya saja. Selain itu, ada juga cowok yang beranggapan bahwa cewek seksi itu adalah cewek yang sedikit gemuk atau pintar mengurus uang.

3. Cowok gampang move on

Cowok mudah sekali move on. Setelah putus, seminggu atau sebulan kemudian mereka akan menggandeng pacar barunya. Hal tersebut yang terkadang terlintas di pemikiran beberapa cewek. Namun, mitos tersebut salah karena tak semua cowok bersikap seperti itu. Bukannya hal tersebut terkadang juga dilakukan beberapa cewek? Cowok yang move on dalam hal tersebut bukan berarti mereka sudah bisa melupakan hubungan masa lalunya, apalagi jika sudah berjalan sangat lama. Hal tersebut dilakukannya mungkin hanya sebagai pelarian saja yang biasa beberapa cewek lakukan juga.

4. Semua cowok sama saja

Kalimat ini sebenarnya cukup menyebalkan bila didengar seorang cowok. Kenapa kalau berhubungan dengan yang jelek, lalu semua cowok jadi sama saja? Kenapa kamu gak bilang kalau semua cowok sama saja, sama tampannya seperti Johnny Deep. Mungkin hal itu akan memudahkan hidup cowok-cowok yang kurang tampan. Perlu kamu ingat juga bahwa setiap orang pasti memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Jadi, mitos tentang cowok tersebut adalah salah.

Itulah 4 mitos salah yang dipercaya cewek tentang cowok. Terkadang sikap yang dimiliki cowok tak berbeda jauh dengan cewek. Untuk itu, kamu harus bisa menghargainya. (NR)

Comment di sini