Foto: Pria Aneh Mengacau “Remembrance Day” di Inggris

by
November 12th, 2012 at 9:52 am

Bristol (CiriCara.com)Setiap tanggal 11 November ditetapkan sebagai Remembrance Day di wilayah Persemakmuran Inggris.

Itu merupakan sebuah hari yang dikhususkan untuk memperingati jasa pahlawan yang telah gugur membela negara pada Perang Dunia I. Kalau di Indonesia, kita memperingati Hari Pahlawan pada 10 November.

Remembrance Day ini selalu diperingati oleh seluruh negara Persemakmuran Inggris yang terlibat dalam perang tahun 1918 tersebut, salah satunya Britania Raya.

Pada perayaan Remembrance Day yang dilaksanakan di kota Bristol, Inggris, tiba-tiba muncullah seorang warga yang tidak mengindahkan hari itu, tetapi malah mengacaukan acara peringatan yang sedang berlangsung dengan khidmat itu.

Minggu (11/11/12) kemarin, seorang pria pengacau itu muncul di tengah-tengah barisan tentara Britania Raya, dengan menggunakan papan seluncurnya (skateboard). Pria aneh tersebut mengenakan pakaian serba pink, serta stocking merah muda. Di kepalanya dia mengenakan topi yang berbentuk tanduk.

Karena mengacau perayaan yang juga dihadiri keluarga kerajaan Inggris ini, dia disoraki oleh seluruh warga Inggris yang menyaksikan jalannya acara khidmat tersebut.

Dengan segera, polisi yang berjaga di lokasi tersebut, menghentikan pria ini, dan mendorongnya ke trotoar. Kemudian dia digiring masuk ke mobil patroli polisi untuk diamankan di kantor polisi.

Berikut adalah foto-foto rentetan kejadian tersebut:

Caters News Agency

Caters News Agency

Inilah momen saat pria pengacau itu, tiba-tiba muncul di jalur barisan tentara Britania Raya.

Caters News Agency

Caters News Agency

Polisi setempat yang berjaga-jaga berhasil menangkap pria aneh tersebut.

Caters News Agency

Caters News Agency

Setelah digiring keluar dari kerumunan orang banyak, polisi meringkusnya di trotoar, kemudian dia diborgol dan dibawa ke kantor polisi. (yk)

Daily Mail

Comment di sini