Kronologi Aksi Pemukulan Diego Michiels Versi Nikita Willy

by
November 12th, 2012 at 2:07 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kekasih Nikita Willy, Diego Michiels sedang tersandung kasus pelanggaran hukum terkait pemukulan yang ia lakukan beberapa hari lalu di sebuah klub malam.

Setelah menjenguk kekasihnya, Diego Michiels di Polsek Tanah Abang pada hari Minggu 11 November 2012 siang, Nikita Willy mengungkapkan isi hatinya lewat sebuah blog pribadinya. Di dalam blog nikiwilly.wordpress.com, Nikita menceritakan perasaannya saat mengetahui sang kekasih telah terlibat pemukulan seorang mahasiswa bernama Mef Paripurna.

Saat peristiwa pemukulan terjadi, Nikita bercerita bahwa ia sedang tidak bersama dengan Diego karena menjalani syuting stripping untuk sinetron terbarunya di televisi.

Sebelum kejadian, Diego memang sempat mengabarkan akan pergi merayakan ulang tahun temannya. Nikita saat itu mengaku memiliki perasaan khawatir terhadap kekasihnya.

“Entah bagaimana jadinya malam itu, Diego akhirnya pergi dan membuat aku khawatir. Tidak biasanya dia diperbolehkan keluar tengah malam hanya untuk urusan yang tidak begitu penting. Sepanjang perjalanan Diego ke tempat yang dia tuju itu, aku terus menanyakan dia udah sampai mana dan kapan akan kembali lagi ke hotel yang biasa ditempati oleh pemain Timnas lainnya. Ada perasaan khawatir yang tidak seperti biasanya,” tulis Nikita dalam blognya, Minggu, 11 November 2012 seperti dikutip MediaIndonesia.com.

Perasaan khawatir ini akhirnya berujung pada aksi Diego dan teman-temannya yang melakukan pemukulan. Menurut Nikita, Diego langsung mengabarkan peristiwa tersebut dan meminta maaf padanya.

Bahkan, Diego meminta agar Nikita tidak meninggalkannya di saat-saat tersulit dalam hidupnya itu. Nikita juga menulis dalam blognya itu jika berita tentang Diego di media terlalu dilebih-lebihkan dan tidak sesuai dengan kenyataan.

“Diego mengabarkan dan mengatakan bahwa dirinya minta maaf. Dia baru aja terlibat perkelahian dengan orang lain. Di situ aku kaget dan langsung menangis. Diego minta maaf karena udah ngelakuin ini semua. Dia minta maaf dan dia mohon sama aku bahwa aku jangan ninggalin dia. Dalam keadaan seperti ini, bukan hal yang tidak mungkin aku meninggalkannya dengan segala macam pemberitaan yang menimpa dirinya. Tapi aku tau itu bukanlah yang seharusnya. Aku harus menjaga semua perasaan yang kita punya, kita akan menghadapinya sama-sama. I know what’s the best for us…,” tulis Nikita lagi. (RN)

Comment di sini