Video: Highlight Chelsea Vs Liverpool, 1-1

by
November 12th, 2012 at 9:19 am

London (CiriCara.com) – Chelsea kembali gagal meraih kemenangan di laga lanjutan Liga Inggris. Setelah kalah dari MU, kini Chelsea yang bermain di kandang sendiri harus rela berbagi 1 poin dengan Liverpool. Skor akhir pertandingan, Chelsea 1-1 Liverpool.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (11/11/2012) malam WIB, Chelsea mampu unggul lebih dulu. Gol pembuka tuan rumah dicetak oleh pemain bertahan John Terry. Melalui tandukan kepala, Terry berhasil mencetak gol di menit ke-20, skor 1-0 untuk keunggulan Chelsea.

Tertinggal satu gol membuat pasukan The Reds kesulitan untuk membangun serangan. Chelsea membentuk pertahanan yang solid dan terus melancarkan serangan melalui penyerangnya, Fernando Torres. Namun sayang, hingga babak pertama usai skor 1-0 tetap tidak berubah.

Di babak kedua, The Blues tetap gencar melakukan serangan. Skuad asuhan Roberto Di Matteo ini terus menyerang The Reds, namun gagal menggandakan keunggulan. Bahkan, mereka harus kebobolan di menit ke-73.

Liverpool berhasil mencetak gol penyeimbang melalui Luiz Suarez. Penyerang asal Uruguay itu berhasil mencetak gol melalui tandukan kepala yang menjebol gawang Petr Cech. Skor menjadi imbang 1-1.

Hingga babak kedua usai, skor 1-1 tidak berubah. Kedua tim asal London tersebut harus rela berbagi poin. Dalam pertandingan ini, John Terry terpaksa harus digantikan oleh Cahill karena mengalami cedera.

Berikut video cuplikan Chelsea vs Liverpool, skor 1-1:

Susunan pemain:

Chelsea:
Cech, Azpilicueta, Ivanovic, Terry (Cahill 39′), Bertrand; Mikel, Ramires; Mata, Oscar (Moses 77′), Hazard; Torres (Sturridge 82′).

Liverpool:
Jones; Wisdom, Carragher, Agger; Johnson, Gerrard, Sahin (Suso 60′), Allen, Enrique; Sterling, Suarez.

(YG)

Comment di sini