BlackBerry Bellagio Pink Hadir untuk Wanita Indonesia

by
November 13th, 2012 at 8:50 am

Jakarta (CiriCara.com) – Sebagai BlackBerry Nation, tentunya Indonesia menjadi sasaran tersendiri bagi Research In Motion (RIM) untuk terus mengepakkan sayapnya. Salah satu upaya RIM adalah dengan peluncuran BlackBerry Bold 9790 atau Bellagio dalam warna pink.

Dilansir dari Detik.com, BlackBerry Bellagio dipasarkan di Indonesia oleh agen-agen resmi seperti PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Comtech Cellular, dan PT Selular Media Infotama. Kehadiran BlackBerry di Indonesia diharapkan dapat memenuhi kebutuhan telekomunikasi sekaligus gaya hidup bagi pengguna BlackBerry khususnya kaum hawa.

“BlackBerry pink ini didatangkan untuk memenuhi kebutuhan fashionable people di Indonesia,” kata Eka Anwar, Direktur Marketing RIM Indonesia seperti dikutip Detik.com.

Peluncuran BlackBerry edisi pink ini diadakan bersamaan dengan Jakarta Fashion Week 2012 yang dapat dibeli dengan harga Rp. 4,4 juta. Spesifikasi BlackBerry Bellagio tidak ada yang berubah, hanya warna luarnya yang kini dipoles menjadi merah jambu.

Untuk kinerjanya, BlackBerry Bellagio warna pink dibekali dengan prosesor 1 GHz, kamera sebesar 5 MP dengan LED flash serta layar sentuh selebar 2,45 inci. Sistem operasi yang dimiliki BlackBerry ini adalah sistem operasi versi 7.1 dengan fitur-fitur baru. Salah satu fitur barunya OS 7.1 adalah WiFI HotSpot dan automatic saving battery untuk menghemat daya baterai.

Sementara itu walau sempat meluncurkan BlackBerry Bellagio edisi pink, sebenarnya RIM tengah bersiap meluncurkan OS BlackBerry terbaru yaitu BlackBerry 10 yang akan diluncurkan awal tahun mendatang. (RN)

Comment di sini