CiriCara: Cara Agar Pacar Tak Melirik Cewek Lain

by
November 13th, 2012 at 11:06 am

CiriCara.com – Saat seseorang sedang menjalin hubungan asmara, terkadang hubungan tersebut tak lepas dari ancaman perselingkuhan. Entar dari pihak cewek yang berselingkuh ataupun pihak cowok. Untuk itu, sangatlah penting menjaga jalinan cinta agar tetap hangat.

Menjaga jalinan cinta agar tetap hangat dan harmonis memang perlu dilakukan oleh setiap pasangan. Namun, hanya beberapa orang yang tahu bagaimana cara melakukannya. Jika kamu tak inig si pacar melirik cewek lain, maka simak cara ampuh berikut ini:

1. Akrabkan diri dengan teman-temannya

Sebenarnya banyak keuntungan yang bisa kamu dapat jika mengenal teman-teman si pacar, antara lain mendapatkan info dari mereka dan mencegahnya berkata bohong. Untuk itu saat menjalin kisah asmara dengannya, kamu harus bisa mendekatkan diri dengan teman-temannya.

2. Dia harus tahu konsekuensi berselingkuh

Memberikan ancaman bukanlah cara yang tepat untuk mencegahnya agar tak berselingkuh. Kamu harus bisa mengatakannya secara baik-baik dengan mengatakan, “Kalau kamu berselingkuh berarti kamu telah menyakiti hatiku” atau “Kalau kamu selingkuh perasaan sayang aku tak akan sama lagi dan lebih baik kita akhiri saja hubungan asmara ini.” Dengan mengatakan hal tersebut kepadanya, hati si dia akan tersentuh dan tak akan menyakiti hati kamu.

3. Perlakukan dia dengan spesial

Beberapa cowok mengatakan bawha perselingkuhan tidak selalu tertantang karena cewek cantik atau seks semata, tapi perselingkuhan bisa terjadi karena ego. Tidak heran jika cowok tampan yang berpacaran dengan cewek cantik berselingkuhb dengan cewek yang penampilannya biasa saja. Cowok senang jika mereka dipuja dan dipuji. Pujian yang didapat akan sangat berarti untuknya dan menambah kepercayaan dirinya. Untuk itu, sebagai kekasihnya kamu perlu memberikan pujian untuknya.

4. Memberi jarak

Jika ingin tetap bersamanya, maka kamu harus bisa memberikan jarak dan mengizinkan dia untuk bermain bersama teman-temannya. Hindari untuk selalu ingin bersamanya dan mengikuti kemanapun dia pergi. Hal tersebut malah akan membuatnya merasa risi dan tidak nyaman. Saat dia sedang bersama teman-temannya, kamu pun bisa menyibukkan diri. Dengan begitu, dia jadi tahu bahwa kamu bisa bersenang-senang tanpanya.

5. Menjaga kecantikan

Saat sudah setengah bulan atau beberapa tahun menjalin hubungan dengannya, mungkin tampil cantik di depannya sudah tak lagi dipedulikan. Padahal, selalu tampil cantik di hadapannya bisa membuatnya semakin terpikat dan sayang dengan kamu. Jika si pacar tak ingin pindah ke lain hati, maka kamu perlu menjaga penampilan agar tetap terlihat cantik.

6. Flirting

Kamu juga harus melancarkan rayuan dan godaan kepada si pacar. Kehidupan asmara akan tetap harmonis dan romantis jika selalu menghangatkan hubungan kamu dengannya. Untuk itu, kamu perlu berkencan romantis dan melakukan hal romantis lainnya agar hubungan tak terasa hambar.

7. Memberi dukungan untuknya

Jika si pacar ingin melakukan hal baru, maka kamu harus memberi dukungan untuknya. Dukungan yang kamu berikan untuknya akan membuatnya merasa lebih percaya diri. Selain itu, dukungan tersebut juga akan membuatnya jadi lebih terbuka dengan kamu.

Itulah cara 7 cara yang bisa kamu lakukan agar si pacar tak melirik cewek lain. Bagaimanapun juga hubungan asmara yang sudah terjalin harus dijaga agar selalu berjalan harmonis dan romantis. Sangat disayangkan jika hubungan asmara yang sudah lama terjalin bisa berakhir hanya karena ada orang ketiga. (NR)