Penampakan Bunda Maria pada Jendela Rumah Sakit Malaysia

by
November 13th, 2012 at 10:33 am

MOHD RASFAN/AFP/Getty Images/Huffington Post

CiriCara.comPenampakan sosok Bunda Maria kembali terlihat. Minggu yang lalu, Bunda Maria pernah terlihat pada bongkahan kayu di wilayah Utah tengah. Kali ini, penampakan Bunda Maria terlihat di Malaysia.

Dilansir dari Malaysiatoday.net, Pusat Kesehatan Sime Darby, Subang, di luar wilayah Kuala Lumpur, langsung menjadi tempat kunjungan nasional akibat bayangan Bunda Maria muncul di jendela bangunan tersebut. Ribuan umat Katolik langsung berbondong-bondong mendatangi rumah sakit tersebut.

Menurut laporan yang diberikan oleh petugas pembersih gedung, dia melihat bayangan Bunda Maria saat tengah mengerjakan tugasnya, namun bayangan tersebut tidak mau hilang padahal sudah berulang kali dibersihkan.

Huffington Post

Kemunculan sosok yang diasumsikan sebagai wujud Bunda Maria itu menarik perhatian seluruh penduduk setempat. Banyak orang yang terus berdatangan ke rumah sakit tersebut hanya untuk melihat penampakan Bunda Maria. Para wartawan pun juga berdatangan, sehingga gambar penampakan ini menjadi ramai di dunia maya, seperti Facebook, media berita online, dan lain-lain.

Hal ini memicu reaksi dari salah seorang pensiunan Uskup, Anthony Selvanayagam, dia mengatakan harusnya umat Katolik jangan terlalu bersemangat dahulu tentang munculnya gambar Bunda Maria tersebut, sampai pihak gereja melakukan penyelidikan lebih lanjut pada penampakan itu dan memberikan kepastian tentang keaslian gambar tersebut.

“Marilah kita tenang dan damai dulu, jangan terbawa oleh peristiwa tersebut. Gereja juga tidak boleh menerima mentah-mentah berita penampakan itu tanpa melakukan penyelidikan terlebih dahulu pada gambar yang terlihat.” ujar Selvanayagam dilansir dari Huffingtonpost.com.

Sementara itu, umat Katolik lainnya malah berpikir bahwa munculnya gambar Bunda Maria di bangunan rumah sakit itu karena Dia memiliki pesan yang akan disampaikan pada umat-Nya.

Apakah benar demikian? (yk)

Huffington Post

Comment di sini