Pria India Ini Tebus Kesalahan dengan Potong Lidah

by
November 13th, 2012 at 9:30 am

Huffington Post

Sendhwa (CiriCara.com) – Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) bukan hanya terjadi melalui kekerasan fisik, tetapi juga melalui kekerasan verbal.

Kekerasan verbal merupakan kekerasan yang dilakukan melalui kata-kata kasar serta hinaan-hinaan yang saling dilontarkan kepada pasangan masing-masing.

Oleh karena itu, kekerasan verbal cenderung lebih menyakitkan, karena langsung berdampak pada perasaan orang tersebut. Inilah yang terjadi pada sepasang suami-istri di India.

Sang suami bernama Bunty Verma bekerja sebagai tukang reparasi televisi, tetapi dia juga memiliki lidah yang sangat tajam. Bunty sering melontarkan kata-kata kasar pada istrinya. Dengan kata lain, dia menyiksa sang istri secara verbal.

Akibat dari ulahnya itu, sang istri yang bernama Hema memilih untuk meninggalkan suaminya tersebut, dengan membawa serta putri mereka.

Merasa putus asa, pria yang menyadari kesalahannya tersebut, memutuskan untuk memotong lidahnya. Dia berpikir bahwa sumber masalah rumah tangga yang dialaminya sekarang, ialah karena lidahnya yang tajam itu.

Jadi, dia tidak segan-segan memotongnya, supaya sang istri mau kembali lagi kepadanya. Bunty menuliskan sebuah catatan untuk Hema memberitahukan bahwa lidahnya yang menjadi sumber masalah sudah dipotongnya, dan dia pun berharap Hema mau memaafkannya dan kembali padanya.

Akan tetapi, tidak ada keterangan yang pasti dari sang istri, apakah dia benar-benar ingin kembali dan sudah memaafkan suaminya atau belum.

Namun yang pasti adalah Bunty langsung dilarikan ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan pertama akibat menggunting lidahnya itu. (yk)

Huffington Post

Comment di sini