Rhoma Irama Jadi Capres, Inul Ingin Jadi Cawapresnya

by
November 13th, 2012 at 5:00 pm

Jakarta (CiriCara.com) – Kabar raja dangdut Rhoma Irama yang akan menjadi calon presiden terus mendapat perhatian publik. Tak terkecuali penyanyi dangdut asal Jawa Timur, Inul Daratista. Dia bahkan melontarkan komentar ingin jadi cawapres Rhoma.

Ketika ditanya soal pencalonan Rhoma Irama oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Inul menanggapinya dengan santai. Dia tidak banyak berkomentar dan hanya tertawa mendengar kabar tersebut.

“Wah, bisa aja nanti saya yang dampingin Om Haji (Rhoma Irama) jadi cawapresnya, hahahaha,” kata Inul Daratistas melalui pesan singkat seperti dikutip dari Tempo.co, Selasa (13/11/2012).

Ketika ditanya lebih lanjut mengenai hubungannya dengan Rhoma Irama, Inul lebih memilih bungkam. Menurutnya, Rhoma Irama masih sensitif dengan dirinya karena pernah berselisih di tahun 2003 silam. Saat ini Inul tidak peduli dengan apa yang akan dilakukan oleh raja dangdut itu.

“Beliau masih sensitif sama aku, jadi sak karepe maunya aza, bukan urusanku,” lanjut Inul.

Hubungan Inul Daratista dengan Rhoma Irama memang sudah tidak akur sejak 2003 silam. Saat itu, Rhoma mengkritik Inul sebagai penyanyi pendatang baru yang memiliki tarian yang dianggap mesum. Di mana tarian itu terkenal dengan sebutan “goyang ngebor”.

Bahkan, Rhoma yang merupakan Ketua Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) memboikot peredaran album “Goyang Inul”. Sejak itulah hubungan keduanya disebutkan masih memanas hingga saat ini.

Terlepas dari semua itu, apakah Anda mendukung langkah Rhoma Irama untuk maju jadi capres 2014?

(YG)

Comment di sini