Video: Mata Cristiano Ronaldo Terancam Buta Permanen

by
November 13th, 2012 at 9:55 am

Madrid (CiriCara.com) – Bintang sepakbola Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengalami luka cukup parah di bagian pelipis saat bertanding melawan Levante, Senin (12/11/2012) dinihari WIB. Bahkan, pemain asal Portugal ini terancam mengalami buta permanen.

Sebelumnya, benturan keras terjadi antara Cristiano Ronaldo dengan pemain belakang Levante, David Navarro. Sikut Navarro mengakibatkan pelipis Ronaldo pecah dan mengeluarkan banyak darah.

Meski sudah terluka, Ronaldo masih mampu melanjutkan pertandingan dan bahkan berhasil mencetak gol di menit ke-21. Namun sayang, beberapa saat setelahnya mata Ronaldo tidak bisa melihat dan harus segera mendapatkan penanganan.

Menurut Jose Mourinho, Ronaldo terpaksa digantikan karena mengalami kehilangan penglihatan pada kedua matanya. Ronaldo digantikan oleh Raul Albiol setelah masa istirahat babak pertama. Belum diketahui secara pasti terkait kondisi Ronaldo saat ini.

Dalam pertandingan ini Real Madrid berhasil menang tipis dengan skor 2-1 atas Levante. Menurut Media Spanyol, akibat insiden itu Pepe yang merupakan rekan Ronaldo sempat bertikai dengan kapten Levante, Sergio Ballestores.

Berikut video dari insiden yang menimpa Cristiano Ronaldo:

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak Real Madrid terkait kondisi Ronaldo. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Cristiano Ronaldo terancam mengalami kebutaan permanen. (YG)

Comment di sini