Wow! Ada Kadal 15 cm di Dalam Kantong Sayuran

by
November 13th, 2012 at 4:10 pm

Ketts News Service/Daily Mail

CiriCara.com – Pernahkah kamu menemukan hewan di dalam bahan makanan yang kamu beli? Pengalaman ini baru saja dialami oleh Ian Lock, pria berusia 55 tahun.

Ian yang bekerja sebagai tukang listrik, terkejut saat melihat seekor kadal yang mencapai panjang 15,2 cm ada di dalam bungkusan sayuran salad.

Sayuran itu hendak digunakannya untuk membuat roti lapis (sandwich). Alih-alih membuat sandwich, Ian malah merasa sangat mual melihat kadal tersebut.

Ian menjelaskan kepada Dailymail.co.uk, saat dia melihat kadal bercorak itu dalam kantong sayuran, dia langsung berteriak pada istrinya.

Itu merupakan hal yang sulit dipercaya, bagaimana seekor kadal dapat masuk ke dalam plastik sayuran yang baru diambilnya dari lemari es dan perekatnya pun belum dibuka.

Sang istri menambahkan keterangan bahwa sayuran tersebut dibelinya pada hari Senin minggu lalu di supermarket Morrisons, Derbyshire, Inggris.

Kantong sayuran pertama sudah mereka buka pada pertengahan minggu lalu, dan tidak ada kadal di dalamnya. Entah mengapa, pada kantong yang kedua ini, bisa ada kadal di dalam kemasan sayuran tersebut. Keduanya bersyukur, mereka belum sempat membuka kantong sayuran itu, tapi sudah melihat kadal mengerikan itu terlebih dahulu.

Akhirnya, Ian melaporkan kejadian tersebut pada bagian layanan konsumen supermarket tersebut. Pihak supermarket Morrisons mengirimkan 2 orang pegawainya untuk mengumpulkan bukti terkait insiden tak terduga tersebut.

Juru bicara Morrisons mengatakan bahwa kasus tersebut masih dalam penyelidikan, dan pihaknya meminta maaf pada Ian dan istrinya. (yk)

Daily Mail

Comment di sini