CiriCara: Ciri-ciri Suami Ingin Segera Memiliki Anak

by
November 14th, 2012 at 10:17 am

CiriCara.com – Setelah beberapa bulan menikah dan berbulan madu, mungkin Anda tidak langsung melaksanakan program untuk memiliki anak dengan alasan tertentu. Tetapi ternyata, sang suami malah menunjukkan tanda-tanda tertentu, seperti senang bermain dengan anak kecil.

Jika sang suami sudah menunjukkan sikap seperti itu, maka Anda perlu memperhatikannya atau menanyakannya. Mungkin saja dia memang sudah menginginkan anak dari Anda. Selain senang bermain dengan anak kecil, ada criri lain yang menunjukkan bahwa suami menginginkan anak. Inilah 6 ciri suami ingin memiliki anak:

1. Perhatian pada anak kecil di sekitarnya

Saat sedang pergi ke luar dengan Anda, dia memiliki perhatian khusus pada anak-anak di sekitarnya. Misalnya, saat bertemu dengan seorang bayi yang lucu, dia mungkin akan sedikit melirik dan menggodanya. Jika hal tersebut dialami oleh suami Anda, maka merupakan tanda-tanda bahwa sang suami memang menginginkan anak.

2. Senang bermain dengan anak kecil

Saat ada acara keluarga tentunya banyak keponakan dan anak-anak kecil dari Anda berdua. Jika sang suami senang bermain dan tertawa lepas dengan mereka, maka merupakan salah satu tanda juga bahwa dia ingin memiliki anak.

3. Memuji foto anak kecil

Saat ada saudara yang menunjukkan foto anaknya kepada suami Anda, dia akan memandang dengan senang dan turut memperlihatkannya kepada Anda sambil berkata, “Lucu banget ya anak ini….”

4. Lebih penyayang dan merawat Anda

Ketika Anda sakit, dia tak akan marah jika disuruh membuatkan makanan atau minuman hangat. Selain itu, dia juga akan menggosok punggung Anda ketika sedang batuk atau membersihkan makanan ketika sudah merasa mual. Perilaku yang ditunjukkan tersebut seolah dia ingin selalu merawat dan menyayangi Anda. Namun, hal ini juga merupakan salah satu tanda kalau sang suami menginginkan anak dari Anda.

5. Sayang pada binatang peliharaan

Jika Anda memiliki binatang peliharaan di rumah, maka dengan sukarela sang suami akan memberinya makan dan merawat seolah seperti anaknya sendiri. Anda tak usah repot-repot lagi menyuruh si suami ketika tidak sedang di rumah.

6. Mulai menyimpan uang

Suami Anda mulai menyisihkan uangnya untuk membeli keperluan, seperti mobil yang lebih nyaman atau menambah kamar di dalam rumah. Menyisihkan uangnya tersebut dilakukannya untuk mempersiapkan kehadiran orang baru di rumah. Namun, perilakunya itu belum sampai ke tahap membeli baju bayi atau perlengkapan bayi lainnya.

Itulah 6 ciri jika sang suami menginginkan anak dari Anda. Jika sang suami sudah menunjukkan ciri-ciri di atas, maka Anda harus bersiap-siap. Bisa saja sang suami langsung mengajak Anda berhubungan agar bisa mendapatkan keturunan. (NR)

Comment di sini