Gara-gara Obama Menang, Istri Lindas Suami Pakai Mobil

by
November 14th, 2012 at 2:48 pm

Business Insider

Phoenix (CiriCara.com) – Siapa bilang politik tak mungkin sebabkan kekerasan dalam rumah tangga? Di Amerika, seorang istri bahkan tega melindas suami gara-gara masalah pemilu. Bagaimana bisa?

Dilansir dari Kompas.com, sebuah keluarga di Phoenix, Arizona menjadi tidak harmonis seperti biasanya lantaran masalah Pemilu AS 2012 yang baru saja digelar pekan lalu. Seorang istri merasa kesal pada suaminya karena Barack Obama akhirnya terpilih kembali menjadi Presiden Amerika Serikat untuk masa 2012 hingga 2016.

Holly Solomon (28) sang istri ditangkap oleh kepolisian setempat setelah melindas suaminya, Daniel Solomon dengan mobil setelah bertengkar hebat mengenai Pemilu Presiden Amerika Serikat.

Sebelum dilindas mobil dan tergeletak di bawahnya, Holly sempat mengejar Daniel sambil berteriak-teriak. Saat ini pria malang itu kritis dan dirawat di rumah sakit.

Juru bicara kepolisian setempat menyatakan bahwa Daniel sudah melewati masa kritisnya dan telah selamat. Holly marah karena suaminya tidak ikut memilih dalam pemilu 6 November 2012 lalu. Wanita itu juga berujar jika mereka akan kesulitan bila Obama menang untuk satu periode lagi.

Para saksi mata dan tetangga mengatakan bahwa pertengkaran yang terjadi di antara mereka berdua terjadi pada hari Sabtu, 10 November 2012 lalu. Pertengkaran menjadi semakin hebat hingga Holly mengejar suaminya ke lapangan parkir menggunakan mobil SUV.

Holly lalu menabrak suaminya yang telah bersembunyi di balik tiang lampu pengatur lalu lintas. Saat ditanya, mengapa ia melakukanya, wanita ini mengaku  hanya ingin menakut-nakuti pasangannya.

Sungguh malang nasib si suami. Namun apapun yang Holly telah lakukan, Presiden Amerika Serikat tetaplah Obama yang menang atas Romney setelah memperoleh lebih dari 270 suara electoral college. (RN)

Comment di sini