Konser Psy di Indonesia Ternyata Hoax!

by
November 14th, 2012 at 11:20 am

Metro

Jakarta (CiriCara.com) – Para penggemar rapper kocak asal Korea, Park Jae-sang atau Psy di Indonesia tentu bersukacita mendengar kabar konser Psy yang akan digelar pada 25 November 2012 nanti.

Namun, akhir-akhir ini, Psy menegaskan bahwa berita konser itu hanya hoax atau bohong belaka.

Diberitakan oleh Detik.com, lewat akun Twitter resmi Psy dengan 1.211.188 followers, ia berkicau:

i love my fans. i dont like when people lie to them. Im sorry Indonesia and Norway but the promoter saying I have a show there is a lie,” 

“saya mencintai fans saya. saya tidak suka jika ada orang lain yang membohongi mereka. Maaf Indonesia dan Norwegia tapi kabar konser saya di sana adalah kabar bohong belaka

Padahal kabar konser Psy di Indonesia sudah diumumkan pada akhir bulan lalu. Tepat pada tanggal 31 Oktober  2012, perwakilan promotor Rajawali Indonesia dan Stralight Enterprise, Rizka Laya mengumumkan bahwa rapper berusia 34 tahun ini akan membuat heboh Jakarta.

Bahkan perwakilan pihak promotor ini telah memastikan tanggal konser dan akan memberi informasi lebih lanjut tentang detail konser dan jumpa pers pada keesokan harinya.

Tapi akhirnya, jumpa pers ini batal dilakukan. Hingga hari ini, pihak promotor belum memberi penjelasan lebih lanjut tentang pembatalan jumpa pers itu.

Walau tidak akan datang ke Indonesia dalam waktu dekat, namun Psy tetap memastikan bahwa para penggemar Psy akan tetap melihat langsung tarian kuda Gangnam Style miliknya yang fenomenal itu.

Pria ini berkicau bahwa suatu saat nanti ia ingin menggelar konser di Indonesia.

but i will come to those countries and do a show. it will be great. we will have fun. you will love me. haha. see u soon. thank you,” 

“tapi saya akan datang ke negara-negara itu (Indonesia dan Norwegia) untuk konser. Pasti konser itu akan sangat menakjubkan. Kita akan bersenang-senang. Kalian akan menyukai saya. Haha. Sampai jumpa. Terima Kasih”. (RN)

Comment di sini