NOAH Dilanda Gosip Selingkuh Ariel dan Lukman

by
November 14th, 2012 at 9:14 am

Kapanlagi

Jakarta (CiriCara.com) – Sebagai sebuah band yang kembali melejit di dunia permusikan tanah air, NOAH sering mendapat kabar-kabar miring yang menyangkut kisah kehidupan para personelnya.

Sempat dipenjara karena skandal video porno dengan beberapa artis, kini Ariel kembali digosipkan telah mengencani seorang pramugari cantik yang telah memilik suami dan anak bernama Magdalena Awuy.

Kabar kedekatan Ariel dan Magdalena dimulai saat NOAH menyewa pesawa jet pribadi untuk keperluan tur grup musik itu. Tetapi ketika dikonfirmasi tentang hal ini, manajer NOAH, Kindy menyangkal berita itu.

“Itu jelas kabar bohong. Makanya Ariel responnya nggak suka banget karena nggak bener. Kita udah ngobrol soal ini dan dia bilang dia nggak seneng,” jelas manajer personal Ariel, Kindy seperti dikutip Detik.com, Selasa, 13 November 2012.

Selain Ariel, personel band yang ¬†terkenal dengan hits ‘Separuh Aku’ lainnya, Lukman juga ditimpa kabar miring soal isu perselingkuhannya dengan wanita bernama Nova Eliana. Nova dikenla sebagai salah seorang penyanyi dangdut.

Dugaan selingkuh Lukman diperkuat setelah foto mesra keduanya beredar di dunia maya. Nova bahkan mengakui jika Lukman sering mengajaknya keluar walau pria itu sudah berkeluarga. Selain dengan Nova, foto Lukman dengan wanita lain dari Medan juga beredar di internet.

Namun walau diterpa gosip miring, NOAH mengaku tidak terpengaruh dengan adanya gosip-gosip itu

“Yang penting kabarnya nggak bener. Wajar kalau ada pro-kontra mungkin dalam perjalanan kita, tapi nggak berpengaruhlah,” jelas Kindy lagi kepada sumber yang sama. (RN)

Comment di sini