CiriCara: Berbagai Macam Video Tipe “Finger Tutting Dance”

by
November 16th, 2012 at 10:35 pm

Dunia seni tari kali ini sedang mengalami demam “Finger Tutting Dance”. Tarian yang berfocus dengan permain jari jemari ini bisa dipelajari oleh siapa saja. Nah jika Anda berminat untuk mempelajari “Finger Tutting Dance”, sebaiknya Anda mengenali dulu berbagai jenis dari tarian jari tersebut.

Berikut adalah berbagai jenis “Finger Tutting Dance” disertai dengan video klipnya.

Finger Tutting Gaya Futuristik

Keren abis deh tarian di video klip ini. Pokoknya kalian harus nonton video klip ini sampai habis! Finger Tutting yang disertai berbagai macam video effek ini membuat semua gerakan tangan lebih memukau. Video klik tarian Finger Tutting ini dibuat oleh Samsung untuk mempopulerkan smartphone Samsung Galaxy SII mereka di negara Prancis.

Finger Tutting Gaya Sok Cool!

Gua pengen ngakak terus2an kalau liat video klip yang satu ini! Beneran deh ngga tahan liatin mukanya si doi yang serius abis tapi malah jadi keliatan agak BODO. Kalau ngga percaya liat aja apa yang dia lakukan deket akhir video. Pokoknya ngga tahan deh! Kalau ketemu dia wah pasti gua langsung sodorin makanan. Biar mulutnya ngga kemasukan lalat!!!

Finger Tutting Gaya Nail Polish Berwarna

Kalau di video yang satu ini, si penari menggunakan nail polish warna merah untuk menambahkan effek gerakan2 tangannya. Terus terang aja … gua sempet bingung ini cewe atau cowo karena selain pake nail polish, jari jemarinya juga lentik2 kaya cewe. Setelah gua telusuri lebih lanjut, ternyata si doi cowo tulen lho! Jadi berhati2lah jika Anda ingin meniru gaya yg satu ini. Bagi para lelaki, kalau lupa bersihin kuku abis nari2, nanti dikirain suka dandan sebagai cewe alias “bencong” !!

Finger Tutting Gaya Kelap Kelip

Jika Anda hobi Clubbing, Anda harus mempelajari Finger Tutting dengan gaya ini. Dengan menggunakan sarung tangan yang bisa menyala, gerakan tarian terfokus ke lampu2 yang menyala berkelap-kelip.

Nah itulah jenis-jenis “Finger Tutting Dance” yang saya temukan, apakah ada lagi yang Anda ketahui? Silahkan saja lontarkan link2 videonya di comment box!

Comment di sini