CiriCara: Cara Menggaet Cewek yang Sudah Punya Pacar

by
November 19th, 2012 at 10:08 am

CiriCara.com -  Mungkin kegalauan terbesar yang dialami pemuda saat ini adalah tidak tentang korupsi yang merajalela, tapi mengetahui bahwa cewek yang ditaksir ternyata sudah memiliki gandengan.

Jika kamu sedang menghadapi situasi ini, jangan langsung patah arang.

Dalam hidup, segala hal terjadi karena ada alasan tertentu di belakangnya. Siapa tahu, cewek tersebut memang harus digandeng cowok lain dulu sebelum akhirnya bisa jatuh ke pelukan cowok lain yang menjadi cinta sejatinya.

Kalau kamu memang benar-benar cinta kepadanya, coba rebut hatinya. Mungkin kamu akan dianggap sebagai perusak hubungan orang, tapi sesungguhnya kamu hanya memperjuangkan apa yang kamu yakini di dalam hati.

Apabila si cewek ternyata berpaling dari cowoknya, maka itu berarti dia memang tidak mencintainya. Keputusan terakhir ada di tangan si cewek. Kamu hanya bisa berusaha.

Coba praktikkan cara menggaet cewek idaman yang sudah memiliki pacar berikut ini:

1. Kenali lebih dalam

Seperti menggaet cewek jomblo, kamu juga harus mengenali cewek incaranmu lebih dalam. Tujuannya adalah agar kamu bisa mengetahui kebiasaan dan sifat pribadinya. Ada cewek yang amat setia ketika sudah mempunyai pacar. Jika cewek incaranmu termasuk tipe ini, bersiaplah menemui tantangan yang berat.

2. Hitung peluang

Setidaknya peluang yang kamu miliki untuk mendapatkan cintanya adalah 51%. Salah satu cara menghitung peluang adalah dengan mencoba mendekati dirinya. Jika dia menjauh, lebih baik urungkan niatmu untuk merebut hatinya. Bila dia biasa saja, atau bahkan simpati terhadapmu, tekan pedal PDKT lebih dalam.

3. Jangan menjelekkan pacarnya

Orang yang mencoba merebut hati cewek incaran dengan menjelek-jelekkan pacarnya biasanya berakhir di situs cari jodoh. Bersikaplah sportif. Temukan kekurangan pacarnya, coba tunjukkan bahwa kamu bisa melakukan yang lebih baik daripada pacar cewek incaranmu dalam hal tersebut.

4. Terbuka

Mengungkapkan perasaan pada cewek berpacar memang sulit, tapi lakukanlah bila kamu ingin mendapatkan cewek idaman hatimu. Cara ini sekaligus menjadi lampu sinyal apakah kamu harus terus mendekatinya atau berhenti sampai di sini. Bila si doi masih mau berteman denganmu setelah kamu mengungkapkan perasaan, berarti kamu bisa jalan terus. Tapi bila dia malah mengadu pada cowoknya soal ungkapan cintamu, itu tandanya kamu harus mulai mencari cewek lain.

5. Bersikap kesatria

Ya, kamu harus bersikap kesatria serta realistis dalam hal ini. Sadarlah bahwa cewek idamanmu sudah memiliki pacar. Jika dia menolakmu, itu wajar. Jangan putus asa dan melakukan hal-hal yang negatif. Teruslah berpikir positif dan optimis.

Cewek tidak hanya ada satu di dunia. Bila kamu gagal mendapatkan cinta dari cewek idaman, carilah cewek lain yang mungkin merupakan belahan jiwamu. Namun bila kamu sudah terlanjur cinta mati, jangan berkecil hati. Cobalah cari gebetan lain sambil menanti kesempatan baru untuk mendapatkan cintanya.

(hp)

Comment di sini