Cucok Mokorocodot, Istilah Baru Syahrini

by
November 19th, 2012 at 8:50 am

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah mengeluarkan istilah ‘sesuatu’ dan ‘cetar’, penyanyi sensasional, Syahrini kembali mengeluarkan istilah baru, ‘cucok mokorocodot‘.

Dilansir dari Detik.com, penyanyi wanita ini pertama kali mengeluarkan istilah cucok mokorocodot saat menjadi juri sebuah ajang pencarian bakat di sebuah stasiun televisi swasta, IMB 3, Sabtu, 17 November 2012 malam.

Saat itu seorang peserta bernama Yohanna Harso sedang memperagakan pole dancing di babak semifinal.

“Penampilan tarian kamu pole dancing malam ini, lebih dari cetar membahana tapi cucok mokorocodot,” kata Syahrini saat mengomentari Yohanna, seperti dikutip Detik.com.

Istilah baru Syahrini itu langsung disambut meriah oleh para penonton yang hadir di studio. Ungkapan nyleneh Syahrini memang kerap membuat masyarakat mengikutinya dan menjadikannya tren.

Selain berbagai istilah aneh, penyanyi asal Bogor ini juga terkenal lewat penampilannya yang berbeda dari selebritis kebanyakan. Sebut saja macam-macam tren seperti jambul khatulistiwa, jambul Terowongan Casablanca, jambul gorong-gorong Sudirman, dan bulu mata anti badai datang dari ucapan asal-asalan Syahrini.

Syahrini juga populer lantaran hubungannya dengan pria asal Negeri Jiran, Bubu yang pernah ditengarai sebagai keturunan raja. Namun akhirnya, hubungan mereka berdua kandas di tengah jalan karena Syahrini tidak menyukai tingkah laku Bubu.

Apakah ‘cucok mokorocodot’ akan sepopuler ‘sesuatu’ dan ‘cetar’? Tinggal masyarakat yang menentukannya. (RN)

Comment di sini