Justin Bieber Perang Mulut dengan Selena Gomez di Restoran

by
November 19th, 2012 at 8:58 am

TMZ

California (CiriCara.com) – Kabar tak sedap kembali menerpa kedua artis Hollywood muda, yaitu Justin Bieber dan mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Beberapa minggu yang lalu pasangan yang usianya terpaut 2 tahun ini dikabarkan putus. Justin yang masih berumur 18 tahun ini, dikabarkan memiliki wanita idaman lain, yaitu salah satu super model Victoria’s Secret, yang disebut-sebut bernama Barbara Palvin.

Namun, kabar keduanya sedang memadu kasih, tidak dibenarkan oleh sang model. Barbara menampik kabar bahwa dirinya sedang menjalin kasih dengan penyanyi “Boyfriend” ini.

Setelah terpaan gosip Justin berpindah ke lain hati, dan kabar resmi putusnya Justin dan Selena; kini, kedua selebriti muda ini dikabarkan terlibat dalam perang mulut yang hebat di sebuah restoran Jepang.

Pada tanggal 16 November lalu, teman-teman paparazi mendapati Justin Bieber dan Selena Gomez makan malam di restoran Jepang bernama Yamato, yang terletak di Encino, California.

Namun, kurang dari 10 menit berada dalam restoran tersebut, Selena sudah pergi meninggalkannya karena dirinya dan Justin dikabarkan terlibat dalam adu argumen yang hebat.

Belum sempat menikmati makanan pembuka, Selena sudah memutuskan untuk meninggalkan restoran Jepang tersebut. Entah apa yang mereka perdebatkan, tapi yang pasti justin Bieber terlihat berjalan di belakang mantan kekasihnya itu dengan kepala tertunduk.

TMZ

Dilansir dari TMZ.com, ternyata Justin datang ke rumah Selena 10 menit berselang dari kejadian di restoran. Namun, dirinya tidak diperbolehkan masuk oleh Selena.

Bagaimana kisah akhir dari hubungan cinta sepasang selebriti muda ini? Masih mungkinkah mereka memperbaiki hubungan yang telah kandas itu? (yk)

Huffington Post

Comment di sini