Magdalena Awuy Klarifikasi Gosip Dirinya dengan Ariel

by
November 19th, 2012 at 10:37 am

Liputan 6

Jakarta (CiriCara.com) – Gosip yang menimpa pramugari cantik, Magdalena Awuy ternyata berujung panjang.

Kuasa hukum Magdalena, Jeane M. Dumais menyatakan keberatan dengan pemberitaan miring yang menimpa kliennya melalui situs Kapanlagi.com terkait hubungannya dengan Nazriel Irham atau Ariel vokalis NOAH.

“Kami sampaikan bahwa berita itu tidak benar. Pada tanggal 12 November 2012, beredar berita di KapanLagi.com® (media online) terkait klien kami. Bahwa berita online tersebut telah diberitakan tanpa dikonfirmasi ke pihak Magda, sehingga mengganggu privasi klien kami, bahkan pemberitaan tersebut telah menyebar ke berbagai media lainnya,” ujar pengacara pihak Magdalena, Jeane M. Dumais, Kamis, 15 November 2012 seperti dikutip Merdeka.com.

Sebelum kuasa hukum Magdalena Awuy menggugat media online tersebut, pramugari cantik beranak satu ini digosipkan menjalin hubungan dengan Ariel. Kedekatan mereka dimulai saat NOAH sedang menggelar tur menggunakan pesawat pribadi.

Namun ketika dikonfirmasi, baik Magdalena atau Ariel mengatakan bahwa berita hubungan spesial yang terjadi antara mereka berdua hanya hoax atau tidak benar. Ariel dan manajemennya lebih dulu membantah gosip miring itu.

Jeane juga menegaskan bahwa pemberitaan di salah satu media online itu membuat Magdalena dan keluarganya terpukul karena nama baiknya telah dicemarkan.

“Klien kami ini dari keluarga baik-baik. Dia hanya bekerja secara profesional. Jelas ini sangat mengguncang klien kami. Nama baiknya tercemar,” kata Jeane, masih dikutip dari sumber yang sama.

Selain terpukul, kliennya juga menderita kerugian materiil dan imateriil yang tak ternilai. Menurutnya, pemberitaan itu sudah melanggar hak-hak hukum kliennya sesuai dengan pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

Sementara pihak Kapanlagi.com menjelaskan bahwa pihaknya telah berupaya untuk mencari konfirmasi kepada pihak Magdalena sebelum menurunkan berita namun saat itu tidak berhasil menghubungi yang bersangkutan. (RN)

Comment di sini