Ternyata Obama Presiden ‘Alay’

by
November 19th, 2012 at 9:38 am

Washington (CiriCara.com) – Barack Obama, Presiden Amerika Serikat yang baru saja memenangkan Pemilu Presiden Amerika Serikat 2012 ternyata bisa bergaya alay.

Obama memang dikenal sebagai pemimpin negara yang tidak mau menjaga citra dirinya secara berlebihan. Beberapa waktu lalu, Obama juga sempat berjoged Gangnam Style, bermain dengan pemain NBA, dan bersikap romantis terhadap istri serta anak-anaknya di muka umum dalam segala kesempatan.

Diberitakan oleh Tempo.co, Sabtu 17 November 2012, publik kembali dikejutkan dengan aksi Presiden Amerika Serikat ini ketika berfoto dengan McKayla Maroney, salah satu anggota tim pesenam Olimpiade yang terkenal dengan ekspresi alay-nya.

Gadis berusia 16 tahun itu mengunggah foto pribadinya bersama Obama saat berkunjung ke Gedung Putih,Washington. Foto langka ini lalu ramai diperbincangkan di dunia maya.

Dalam foto itu terlihat Obama mengikuti gaya McKayla Maroney dengan cara memiringkan bahunya serta memanyunkan bibir ke kiri.

“Dia yang mengajak bergaya seperti itu. Kami berniat untuk pulang setelah kunjungan ke Gedung Putih, lalu dia berkata, ‘Aku ingin berbicara denganmu satu detik saja tentang mimik wajah di podium olimpiade.’ Obama berkata, ‘Aku akan berlatih mimik seperti itu, setidaknya sekali sehari.’” kata McKayla seperti dikutip Tempo.co.

Sebelumnya, pesenam McKayla Maroney dikenal di dunia maya karena ekspresi wajahnya yang manyun saat difoto pada sesi pengalungan medali di Olimpiade London 2012. Pesenam berusia 16 tahun ini hanya memperoleh medali perak dalam Olimpiade dan membuatnya kesal. Maroney lalu memanyunkan mulutnya ke arah kiri saat juru gambar mengabadikan kemenangannya.

Tanpa sengaja sejak beredar di dunia maya, foto alay itu menjadi ciri khas Maroney dan sempat diparodikan di beberapa situs komedi ternama. (RN)

Comment di sini