Video: Zophone i5, Ponsel Kloning iPhone 5

by
November 19th, 2012 at 1:49 pm

CiriCara.comNegeri Tirai Bambu (China) memang ahli dalam membuat tiruan berbagai macam produk, bahkan sampai produk ternama sekalipun.

Sudah banyak produk-produk hasil tiruan yang dibuat oleh negara China ini. Mulai dari mobil, ponsel, video game, dan lain sebagainya.

Kalau Apple Inc. meluncurkan seri iPhone terbaru mereka, yaitu iPhone 5; China pun tidak mau kalah. Mereka juga menjual sebuah ponsel yang sangat mirip dengan iPhone 5.

Ponsel hasil kloning dari iPhone 5 itu dinamai Zophone i5. Meski tiruan iPhone 5 bukan hanya Zophone i5, ponsel yang menggunakan Android OS inilah yang menjuarai pasar ponsel pintar di China.

Kabarnya, Zophone i5 berhasil menarik minat para konsumen di pasar elektronik di negara tersebut. Ponsel tiruan iPhone 5 ini memiliki kekuatan resolusi gambar sebesar 1136 x 640.

Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur SIRI tiruan, tentu yang aslinya hanya dimiliki oleh produk Apple seperti iPhone 5 dan seri terbaru iPad.

Kelebihan lainnya dari Zophone i5 ini adalah memiliki dual-core processor, 1 GB RAM, kamera yang masih 8 megapiksel, serta 4 GB storage onboard.

Dengan bentuk dan ukuran yang sangat serupa dengan iPhone 5, Zophone i5 ini dijual dengan harga 200 dollar AS (sekitar 2 juta rupiah).

Hal yang lebih mencengangkannya lagi, jauh sebelum Apple meluncurkan iPhone 5 secara resmi, produk-produk tiruan karya China ini sudah dijual bebas di negeri tersebut.

Berikut adalah video review Zophone i5.

Bagaimana dengan kamu, pilih yang asli atau palsu? (yk)

Comment di sini