Gambar Lucu: Cewek yang Malas Jadi Ibu Rumah Tangga

by
November 20th, 2012 at 4:00 pm

CiriCara.com - Zaman yang semakin maju membuka kesempatan bagi banyak orang untuk berkembang. Bila dulu dunia kerja didominasi oleh pria, kini kaum perempuan bisa duduk di kursi tertinggi sebuah perusahaan, seperti Marissa Mayer yang kini menjabat sebagai CEO Yahoo Inc.

Tapi, apa jadinya jika tugas yang dipandang masyarakat merupakan kewajiban kaum perempuan ditinggalkan demi mengejar karier?

Tugas yang dimaksud adalah pekerjaan rumah tangga, termasuk memasak, mencuci, membersihkan rumah, dan mengganti popok anak. Dengan semakin sibuknya seorang perempuan, biasanya semakin sedikit pula waktu yang tersisa untuk mengurus rumah tangga. Solusinya: pembantu rumah tangga.

Namun ada pula perempuan yang tak mengurus rumah tangga, namun juga tak bekerja. Meski tak bekerja, perempuan ini ingin selalu memegang uang untuk memenuhi kebutuhannya. Mbah dukun punya jawabannya kalau ada perempuan yang malas jadi ibu rumah tangga tapi tetap punya uang banyak.

CiriCara-Infografis-Cewek-yang-Malas-Jadi-Ibu-Rumah-Tangga-1

Jadi cowok saja. Tugas rumah tangga tidak menjadi kewajiban, tapi harus banting tulang mencari sesuap nasi dan sebongkah berlian setiap hari agar tidak dicibir masyarakat.

(hp)

Comment di sini