Transgender Cantik Ini Mati-matian Ikuti Gaya Harry “One Direction”

by
November 20th, 2012 at 3:45 pm

CiriCara.comBoyband “One Direction” sudah terkenal di seluruh dunia berkat beberapa lagu hits mereka, salah satunya “What makes you beautiful”.

Tidak dipungkuri kalau kelima remaja pria ini sangat digandrungi oleh penggemar wanita dari seluruh dunia. Akan tetapi, ada satu penggemar mereka yang nekat mengubah tampilannya hingga benar-benar mirip seperti Harry Styles, salah satu personel One Direction.

Closer Magazine/Daily Mail

Sebenarnya, penggemar ini terlahir sebagai perempuan. Dia adalah Catrina Best (20). Mahasiswa jurusan hukum di Iralndia Utara ini sudah merasakan kebimbangan dalam dirinya sejak usia 5 tahun.

Saat itu, dia benci untuk tampil feminin dengan rambut panjang, dan harus memakai gaun saat berpergian.

Hingga usia 11 tahun, saat dia bersama keluarganya pindah ke Lisbon, Portugal, Catrina semakin sering merasa putus asa dan bingung tentang jati dirinya.

Jauh di dalam hatinya, dia lebih tertarik menjalin hubungan dengan sesama perempuan. Selain itu, Catrina juga sering menjadi bahan olok-olokan teman-temannya karena lebih sering potongan rambut pendek layaknya seorang anak laki-laki.

Akhirnya, keragu-raguan Catrina terjawab bahwa dia mengalami transgender. Kini, dia sudah melakukan beberapa operasi, dan rencananya dia juga akan menambah hormon untuk membuat suaranya lebih berat seperti suara pria.

Tidak hanya itu, Catrina juga memanfaatkan transgender itu sebagai keuntungan untuk tampil semirip mungkin dengan idolanya, yaitu Harry Styles.

Closer Magazine/Daily Mail

Dia mengubah potongan rambutnya, serta membeli beberapa pakaian pria yang sesuai dengan gaya Harry One Direction. Beberapa orang mengatakan bahwa struktur tulangnya sudah mirip dengan Harry, jadi tidak terlalu sulit baginya agar terlihat mirip seperti Harry Styles.

Dilansir dari Dailymail.co.uk, Catrina sudah mengidolakan Harry sejak One Direction tampil di acara X Factor.

Ternyata, upaya Catrina untuk menjadi serupa dengan Harry tidaklah sia-sia. Menurut pengakuannya kepada Dailymail.co.uk, sudah banyak wanita yang tertipu dan melirik ke arahnya karena wajahnya yang 11-12 dengan Harry Styles.

Bagaimana pendapatmu tentang apa yang dilakukan Catrina? (yk)

Daily Mail

Comment di sini