Video: Ada Tulisan Allah di Kepala Cristiano Ronaldo?

by
November 20th, 2012 at 11:07 am

Valencia (CiriCara.com) – Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan adanya tulisan Allah dalam bahasa Arab di kepala Cristiano Ronaldo. Video tersebut merupakan rekaman dari laga Levante lawan Real Madrid, Senin (12/11) lalu.

Video yang berjudul “Allah written in Arabic on Cristiano Ronaldo’s head?” ini memperlihatkan rekaman saat Ronaldo mengalami luka dipelipis. Pada laga yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid ini, Ronaldo sempat berbenturan dengan sikut David Navarro yang membuat pelipisnya sobek.

Seperti dilansir Republika.co.id, Selasa (20/11/2012), stasiun televisi Aljazeera yang menyiarkan pertandingan sempat menyorot gaya model rambut CR7, julukan Ronaldo. Entah kebetulan atau tidak, rekaman kamera televisi mendapati tulisan lafaz Allah dalam bahasa Arab di kepala Ronaldo.

Setelah melihat video tersebut, beberapa penonton ada yang menduga hal itu merupakan hasil rekayasa. Namun, banyak pula yang mempercayai video tersebut mengingat pemain asal Portugal itu sering melakukan kegiatan yang bersentuhan dengan agama Islam.

Misalnya, Cristiano Ronaldo pernah berkunjung ke Palestina dan melakukan kegiatan sosial di Jalur Gaza yang mayoritas penduduknya adalah muslim. Dia juga sempat mengabadikan dukungannya kepada Palestina melalui sebuah foto.

Berikut video tulisan lafaz Allah di kepala Cristiano Ronaldo:

Bagaimana dengan Anda, percayakah dengan kejadian unik ini?

(YG)