Video: Perampok Gagal, Tinggalkan Mobil dan iPad di Rumah Korban

by
November 20th, 2012 at 2:50 pm

Huffington Post

Los Angeles (CiriCara.com)Unik! Umumnya, perampok datang secara diam-diam ke rumah yang sudah diincarnya. Ada yang menggunakan motor, adapula yang menggunakan mobil, tapi diparkir agak jauh dari lokasi rumah target.

Namun, kali ini, perampok yang sedikit bermodal, nekat memarkir kendaraannya di dalam garasi rumah si korban. Perampok kurang pengalaman itu diketahui bernama Miguel Luna (25).

Dilansir dari Huffingtonpost.com, Miguel dengan mantap memarkir mobilnya di halaman rumah yang menjadi sasarannya. Dia tidak tahu, kalau kehadirannya tertangkap kamera CCTV.

Sehingga si pemilik rumah memergokinya di halaman depan rumahnya, dan langsung menghantam Miguel dengan menggunakan cangkul, hingga Miguel sempat tidak sadarkan diri.

Untungnya, si korban masih berbaik hati dan membiarkan Miguel pergi dari rumahnya. Saking ketakutannya, dia memohon maaf pada pemilik rumah, sambil berlutut dan menundukkan kepala berkali-kali di depan si korban.

Karena salah tingkah, Miguel langsung melarikan diri dari rumah tersebut. Dia meninggalkan beberapa barang miliknya, yang dapat digunakan sebagai barang bukti oleh kepolisian Los Angeles (LAPD) untuk diselidiki.

Barang-barang milik Miguel yang tertinggal di rumah korbannya adalah mobil, iPad, dan surat tilang, dan beberapa barang elektronik lainnya.

Benda-benda tersebut memudahkan pihak polisi untuk melacak keberadaan tempat tinggal Miguel, serta data dirinya. Ditambah dengan bercak darah yang ada di cangkul si korban yang digunakannya untuk memukul Miguel, polisi sudah mengantongi DNA Miguel, sehingga lebih mudah untuk melacak keberadaan perampok amatir tersebut.

Walaupun DNA dari Miguel sudah diketahui, polisi masih mengalami kesulitan untuk menemukan keberadaan Miguel setalah kejadian yang tertangkap CCTV tersebut.

Ini adalah video rekaman CCTV yang merekam kejadian saat Miguel dipergoki oleh korbannya

Bagaimana, jika kamu yang mengalami hal serupa? (yk)

Huffington Post

Comment di sini