CiriCara: Cara Cowok Mengutarakan Rasa Cintanya

by
November 21st, 2012 at 4:57 pm

CiriCara.com – Seorang cowok tidak selalu bisa menyatakan rasa cintanya kepada cewek secara frontal. Sikap yang dilakukan cowok tersebut terkadang membuat beberapa cewek merasa penasaran.

Penasaran apakah dia benar-benar sayang sama kamu?

Ungkapan rasa sayang cowok biasanya diutarakan melalui cara bersikapnya. Misalnya, selalu memberi perhatian. memberikan hadiah, memberikan kejutan yang membuatmu tersenyum, dan lain sebagainya. Ada beberapa cara lain yang dilakukan cowok untuk mengungkapkan rasa cintanya. Mau tahu apa saja? Dilansir Yourtango.com, inilah 7 cara cowok mengutarakan rasa cintanya:

1. Bersikap terbuka

Membangun kedekatan emosional tidak selalu mudah untuk setiap orang. Ketika seorang cowok mau terbuka mengenai masalah atau kehidupan pribadinya, bukan karena dia ingin didengar tapi menunjukkan kalau kamu punya tempat spesial di hatinya. Si dia ingin kamu tahu luar dan dalam tentang dirinya.

2. Sering meminta masukan

Si dia selalu minta masukan dari kamu mengenai masalah yang sedang dihadapinya. Bahkan, sebelum menyelesaikan masalah kecil sekalipun, di selalu meminta saran kamu terlebih dahulu.

3. Mempermudah kerja kamu

Biasanya, seorang cowok sulit untuk mengungkapkan cinta dengan kata-kata. Mereka akan melakukan suatu untuk menunjukkan rasa cintanya. Misalnya, membantu kamu menyelesaikan PR atau kantor. Walaupun tidak dikerjakan sendiri olehnya, namun dia cukup mempermudah kamu. Hal tersebut dilakukannya karena dia ingin membuat kamu merasa lebih nyaman dan bahagia.

4. Tak malu bermesraan di tempat umum

Mungkin kamu kurang nyaman bermesraan di depan umum. Tapi, ketika dia tak sungkan melingkarkan lengannya di pinggang kamu atau memeluk dari belakang saat di jalan, anggaplah itu sebagai tanda bahwa dia tak  bisa jauh-jauh dari kamu.

5. Memberikan hadiah yang kamu inginkan

Dia tahu barang apa yang sedang kamu inginkan dan butuhkan. Selain itu, dia juga sering memberikan kamu hadiah. Hal tersebut menandakan bahwa si dia bukan hanya baik, tapi juga perhatian dan mau menghabiskan waktunya untuk mencari barang yang tepat untuk kamu.

6. Memperkenalkan kamu pada keluarganya

Rasa cinta yang dimilikinya kepada kamu mungkin sangat besar. Sampai-sampai, dia ingin mengenalkan kamu pada keluarganya. Dengan kata lain, si dia ingin kamu tahu bahwa hubungan asmara yang dijalani ini memanglah serius. Selain itu, dia juga tak ragu mendekatkan kamu pada ibunya, dengan harapan keduanya bisa akur dan akrab di kemudian hari.

7. Membawa kamu ke kehidupan sosialnya

Dia ingin memastikan bahwa semua orang tahu siapa kamu. Meski sebenarnya kalian belum berpacaran, dia berusaha menunjukkan bahwa kamu merupakan bagian terpenting dari hidupnya.

Itulah cara cowok menunjukkan rasa cintanya kepada seorang cewek. Jika diperlakukan seperti itu, maka tak usah berkecil hati lagi karena si dia memang benar-benar sayang dan cinta sama kamu. (NR)

Comment di sini