Didi, Calon Suami Jane Shalimar Masih Punya Istri

by
November 21st, 2012 at 1:53 pm

Kapanlagi

Jakarta (CiriCara.com) – Setelah lama putus dari Iko Uwais, kini Jane Shalimar dikabarkan akan segera menikah dengan seorang duda, cucu dari Presiden Soekarno, Didi Mahardhika.

Sayangnya Ibunda Didi, Rachmawati Soekarnoputri dikabarkan tidak merestui hubungan Jane dan Didi karena status Didi masih menjadi masalah hingga saat ini.

Menurut Ibu Didi, anaknya itu belum resmi bercerai dengan istri pertamanya. Ketidaksetujuan Ibunda Didi ini juga dibenarkan oleh kuasa hukum yang juga sahabat Jane dan Didi, Sunan Kalijaga.

“Ya memang benar apa yang disampaikan oleh Bu Rachmawati. Apa yang dibilang oleh beliau memang betul seperti itu,” ungkapnya seperti dikutip dari Detik.com, Rabu, 21 November 2012.

Namun, Sunan Kalijaga membenarkan rencana pernikahan antara Jane dan Didi walau persiapannya belum terlalu jauh. Meski sudah menjelang ke jenjang pernikahan namun Ibunda Didi yang juga anak dari Presiden Soekarno belum bertemu dengan Jane secara langsung.

“Sepengetahuan saya Bu Rachmawati juga belum pernah bertemu Jane. Rencana menikah memang ada niatan tapi apakah akan menikah Desember atau kapannya kan bisa ditanya ke mereka langsung,” jelasnya lagi, masih kepada Detik.com.

Sebelum bertemu dengan Didi, Jane Shalimar adalah kekasih Iko Uwais, bintang film The Raid. Iko Uwais lalu menikah dengan Audy Item setelah mengakhiri hubungan dengan Jane. (RN)

Comment di sini