Ki Kusumo Lapor Polisi Karena Disangka Jualan Tuyul

by
November 21st, 2012 at 4:19 pm

Inilah

Jakarta (CiriCara.com) – Ketenaran Ki Kusumo sebagai seorang paranormal rupanya sering dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Bahkan akhir-akhir ini nama Ki Kusumo muncul dalam iklan jual beli tuyul di media cetak.

Ki Kusumo yang mengetahui iklan tersebut kaget lantaran ia tak pernah melakukan praktik jual beli tuyul selama ini. Karena namanya telah dicatut oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, Ki Kusumo pun tak mau tinggal diam. Ia berjanji akan membawa kasus ini ke jalur hukum.

Langkah yang diambil paranormal yang terkenal di berbagai stasiun televisi ini terkait pencemaran nama di iklan media cetak itu telah berlangsung dalam waktu yang lama.

“Ketahuan sudah beberapa lama, ada orang yang komplain. Ditulis jual beli tuyul, ada khusus togel, itu ditulis nama saya,” keluhnya kepada Detik.com, Rabu, 21 November 2012.

Produser film ‘Jangan Menangis Sinar’ yang dibintangi Charlie Setia Band ini telah melaporkan kasus ke Polres Bekasi. Ia sangat berharap agar polisi bisa segera menemukan dan menindak pelakunya sesuai hukum yang berlaku.

Selain di media cetak, nama tenar Ki Kusumo juga dimanfaatkan di dunia maya oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Lewat situs internet, nama Ki Kusumo dipakai dalam iklan yang menawarkan jasa-jasa gaib yang terpampang di sejumlah situs di internet. (RN)

Comment di sini